Wednesday, 28/10/2020 | 10:37 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Spesifikasi New Yamaha Vixion Advance

Spesifikasi New Yamaha Vixion Advance

Sejak pertama kali kemunculan dari Yamaha Vixion Advance memang produk ini didesain bersama teknologi balap yaitu bersama rangka delta box yang membuat Yamaha Vixion Advance semakin stabil dan terdesain sangat kokoh. Kestabilan dari Yamaha Vixion Advance ini juga semakin didukung bersama dengan optimasi distribusi depan dan juga belakang, suspensi monocross, big rear arm, wide tubeless tire dan juga low resistances.

Yamaha Vixion Advance dengan desain kokoh dan sportynya membuat banyak pria suka dengan desain motor ini dan menjadikan para pria banyak yang memilih motor ini untuk aktivitas kesehariannya. Setidaknya ada sekitar lima varian warna dari Yamaha Vixion Advance yang dapat Anda pilih diantaranya luminous white, zeal red, striking black, stizza black red dan juga livery motoGP. Lantas seperti apa spesifikasi lengkap dari Yamaha Vixion Advance?

Spesifikasi New Yamaha Vixion Advance

New Yamaha Vixion Advance merupakan sebuah varian terbaru Vixion yang didukung dengan tipe mesin 4 langkah, SOHC dengan pendingin yang berupa cairan sehingga membuat mesinnya tidak mudah panas walau digunakan lama. Kemudian soal jumlah posisi silinder menggunakan silinder tunggal atau tegak dengan isi silinder 149.7 cc dan diameter x langkah menggunakan ukuran 57.0 x 58.7 mm.

New Yamaha Vixion Advance didukung juga daya maksimum untuk mencapai posisi kinerja maksimalnya berukuran 12,2 kW/8500 rpm dengan torsi maksimum yang mencapai 14,5 Nm/7500 rpm dengan sistem bahan bakar fuel injection dengan sistem pelumasan basah. Untuk sistem starternya sendiri menggunakan starter elektrik dan kick starter bersama tipe kopling basah, kopling manual dan kopling multiplat.

New Yamaha Vixion Advance didukung dengan dimensi yang sangat artistik dan cantik. New Yamaha Vixion Advance didukung dengan panjang x lebar x tinggi 1925 mm x 720 mm x 1030 mm. Kemudian soal jarak sumbu roda menggunakan ukuran 1300 mm dan didukung jarak terendah ke tanah sebesar 165 mm bersama tinggi tempat duduk 790 mm dengan berat isi 130 kg dan kapasitas tangki bensin sebesar 12 liter.

Demikian sedikit informasi lengkapnya untuk Anda tentang Spesifikasi New Yamaha Vixion Advance. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Tags:
About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *