Tuesday, 20/10/2020 | 4:43 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

12 Tim Balap Hoonda Yang Didukung Oleh AHM

4. 12 Tim Balap Honda Yang Didukung Oleh AHM

Pada tahun 2016 lalu tim dan pembalap honda yang didukung PT Astra Honda Motor atau AHM telah meraih kemenangan. Mempersembahkan 4 gelar juara nasional kelas 6 pada lomba Grand Final kejuaraan Nasional Motoprix 2016 di sidrap Sulawesi Selatan.

AHM mendukung tim bapap motor pada kejuaraan nasional motoprix, AHM juga memberikan empat gelar untuk juara nasional dari enam kelas yang sudah dilombakan.

Beberapa tim balap yang disponsori oleh AHM seperti Astra Racing team Sulawesi Selatan kelas paling tinggi MP1 dan sebagai pebalapnya Andi Farhat. Andi Farhat ini balapan dengan motor New Honda Sonic 150R. Kelas MP2 diwakili oleh Ahwin Sanjaya siswa Astra Honda Racing School motor bebek dengan 125 cc tune up seeded.

Kelas MP5 dan MP6 yang diwakili oleh Derry Satrio dari Honda Deli Indako Nissin FDR NHK MMS Holly 56 dan maulana Ibrahim tim bapal Honda Lilo AK TDR KYT Aracer Hogo FDR Bone.

Selain itu juga tim juara dunia MotoGP Marc marquez dan Dani Pedrosa balap motor ini didukung oleh AHM. Team balap motor lainnya yang didukung oleh AHM seperti Honda ASP Racing team. Pada balap motor matic Speedco Feat ID’Ros Jaya RT Beat 25, team Honda Tasikmalaya yang diwakili oleh Irfan Chupenk, tim Alif akbar dari bekasi garasi 345 RT Blade 25.

Tim yang disponsori oleh AHM, Am. Fadly dari sengkang tim Honda ASP Racing Blade 50, astra motor racing team blade 45, astra motor racing tim Yogyakarta blade 45.

Tags:
About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *