Friday, 30/10/2020 | 6:40 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

3 Motor ini Siap Melesat di MotoGP 2017

3 motor ini siap melesat di motogp 2017

Kali ini MotogGP 2017 siap hadir dan memberikan kesan yang tak akan terlupakan. Hal ini tentu akan terjadi karena semua tim pasti sudah mempersiapkan motor yang bersaing untuk memperebutkan gelar juara tingkat dunia.

Salah satu pembalap terkenal sekelas Maverick Vinales  tentu mejadi pembalap pertama  yang menunggangi motor Yamaha. Bisa dilihat betapa besar kekuatan dari motor Yamaha YZR-M1. Akan tetapi tidak hanya YZR-M1 saja yang akan hadir pada motoGP 2017 kali ini.

Berikut 3 Motor Tercepat yang akan melesat pada acara motoGP 2017:

Suzuki GSX-RR

Motor ini merupakan motor dibalik kesuksesan Suzuki karena penampilan dari seorang Vinalis benar-benar menjadi ancama ketika menggunakan motor ini. Motor ini telah banyak dimodifikasi dengan peningkatan  daya hingga 7 KW. Selain itu mengadopsi standarisasi ECU Magneti Marelli.

Ducati Desmosedici GP17

Ducati Desmosedici merupakan motor yang digunakan ducati untuk bersaing di MotoGP nanti. Ducati tentu saja dikenal seagai motor yang sangat hebat di lintasan lurus. Mesinnya pun menggunakan kekuatan 1.000cc Liquid-cooled, four valves per cylinder, V4, four-stroke, DOHC  yang dapat menghasilkan kecepatan lebih dari 340 km/jam. Sangat cepat bukan?

Yamaha YZR-M1

Tenaga yang dihasilkan dari motor ini  diduga mencapai lebih dari 240 HP. Selain itu Yamaha YZR-M1 juga tentu saja memiliki pijakan motor yang sangat baik dan tenaga yang jauh lebih kuat. Motor ini juga tentunya dapat meningkatkan kualitas pengaturan mesin yang baik.

Itulah ketiga motor yang akan melesat di acara motoGP 2017. Kita nantikan saja kehadirannya dan kekuatannya agar kita tahu mana yang lebih baik. Ketiga motor tersebut tentunya memiliki kualitas mesin andalan yang sangat elit.

Tags:
About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *