Friday, 23/10/2020 | 2:15 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Jadwal Moto GP di Klasmen Qatar 2017

3. Jadwal Moto GP di Klasmen Qatar 2017

Nonton siaran langsung moto GP merupakan salah satu kesenangan setiap orang. Tidak sedikit dari kita yang menyukai bahkan menggembari moto GP sebagai ajang balap motor dunia. Beberapa pembalap seperti Marc Marquez, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo ini memiliki kemampuan dalam bermain dalam moto GP dengan kecepatan tinggi.

Pada losail Qatar terakhir kemenangan didapat oleh tim sepeda motor dari Movistar Yamaha, Ducati Team dan Repsol Honda. Tap dalam jadwal tahun 2017 ini masih ada ajang moto GP yang akan dilangsungkan di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.

Jadwal moto GP yang akan tayang di TV secara live dimulai dari bulan maret sampai dengan bulan november. Maret 26 april sirkuit GP akan berada di Losail – Qatar. Tanggal 9 april Termas de Rio Hondo – Argentina, 23 april Circuit of The Americas-Americas.

Pada tanggal 7 mei sirkuit moto GP akan berada di Jerez – Spanyol, 21 mei sirkuit Le mans – Perancis. 4 juni sirkuit Mugella – Italia, 11 juni Barcelona – Catalunya dan 25 juni TT Circuit Assen.

Untuk tanggal 16 juli sirkuit moto GP akan berada di Sachsenring – Jerman. 6 agustus sirkuit Brno – Ceko, 13 agustus sirkuit Red Bull Ring – Austria dan 27 agustus di Silverstone – Inggris. Sedangkan untuk tanggal 10 dan 24 september sirkuit berada di Misano dan MotorLand Aragon.

Tanggal 15, 22, 29 oktober sirkuit akan dilakukan di Jepang, Australia dan Malaysia. Sedangkan untuk tanggal 12 november sirkuit moto GP akan berada di sirkuit Ricardo Tormo – Valencia.

 

Tags:
About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *