Wednesday, 28/10/2020 | 5:49 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

BMW Baru Akan Memperkenalkan i8 Spyder model terbaru

BMW Baru Akan Memperkenalkan i8 Sypder model terbaru

otolibs.com –  Setelah sekian lama BMW baru akan memperkenalkan i8 Sypder model terbaru yang tanpa memakai atap, dan akhirnya BMW tidak akan bisa berkutik pada saat i8 Sypder mobil yang sangat ramah lingkungan itu tertangkap oleh kamera untuk kali pertamanya.

Dilansir oleh Carscoops, Rabu (1/3/2017), BMW i8 Spyder tanpa atap ini bisanya tertangkap kamera karena pada saat itu mobil tersebut sedang di uji dalam suhu dingin. Namun pada pengujian ini atap memang sengaja tidak di buka, tapi jika dilihat dari segi desainnya cukup jelas bahwa mobil ini atap bisa di buka dengan mudahnya.

Tidak hanya atap,  BMW i8 Sypder ini sepertinya masih merahasiakan sesuatu seperti wajah dan tampilan, BMW ini pun mampu memberikan kamuflase.

Memang transformasi mobil tersebut tidak begitu jelas terlihat. Akan tetapi BMW i8 Spyder ini berkemungkinan besar akan ditawarkan dengan ketangguhan yang lebih lagi.

Seperti pendayagunaan baterai yang akan diperbesar sehingga lebih bertenaga, terlebih lagi jika dibandingkan dengan tenaga yang ditawarkan oleh mesin bensin. Tidak akan terlupakan teknologi semi-otonom yang sudah dimiliki BMW bakal terselip pada mobil ramah lingkungan yang satu ini.

Terakhir, BMW i8 Spyder ini dipercaya akan diperkenalkan tahun depan.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *