Friday, 23/10/2020 | 6:20 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Pada Ulang Tahun ke-110, Daihatsu Akan merekondisi 110 mobil

Pada Ulang Tahun ke-110, Daihatsu merekondisi 110 mobil

 

otolibs.com – Tepat di hari ini, produsen Jepang Daihatsu merayakan kiprah 110 tahun setelah berdiri pertama kalinya tahun 1907. Di Indonesia Daihatsu sedang melangsungkan perayaan spesial berbau 110 tahun, yaitu merekondisi 110 mobil.

“Hari ini 1 Maret 2017, Daihatsu di dunia mencapai usia 110. Dan merupakan perusahaan tertua di Jepang,” ujar Presdir PT Astra Daihatsu Motor Sudirman MR
di Sunter, Jakarta Utara, Rabu (1/3/2017).

“Dalam rangka ulang tahun ini, di Indonesia Daihatsu akan merayakannya dengan serangkaian aktivitas menarik bersama konsumen dengan magic number 110,” ujarnya lagi.

Dari segi tantangan terutama pada sektor kondisi politik dan ekonomi global, Daihatsu akan terus berinovasi dengan mengembangkan mobil `Value for Money` atau mobil dengan harga yang terjangkau.

Selain itu Daihatsu kini menjadi perusahaan yang dimiliki oleh Toyota. Dan 1 Januari 2017 ‘ Emerging-Market Compact Car Company’ telah bangun bersama. bersama.Toyota, yaitu Organisasi Cross- Sectional yang bertanggung jawab atas peningkatan mobil kompak.

“Kami ingin menghasilkan mobil ‘value for money’, Yang lebih menarik secara tepat waktu, dengan menerapkan kekuatan cara berpikir yang berorientasi pada pelanggan dengan struktur biaya yang mampu memberikan harga dan nilai yang dapat diterima oleh pelanggan, bersama dengan Toyota,” ujar Presiden Daihatsu Motor Company, Japan, Masanouri Mitsui.

Daihatsu sendiri mulai memprediksi indonesia sejak tahun 1962, saat bemo atau biasa dikenal juga becak motor.

“Yang diperkenalkan sebagai sarana angkutan umum menjelang pelaksanan Asian Games IV di Jakarta,” kata Sudirman.

Selain itu juga menuturkan bahwa sejak berada di Iindonesia, Daihatsu telah memperoleh beragam pencapaian. Di antaranya adalah memiliki muatan local content hingga lebih dari 50 persen.

Tags:
About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *