Friday, 23/10/2020 | 6:31 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Pengendara Bus Dilempar Helm oleh Pemotor! Apakah Penyebabnya?

Pengendara Bus Dilempar Helm oleh Pemotor! Apakah Penyebabnya

Otolibs.com – Memang bukan menjadi rahasia lagi kalau motor dan bus adalah dua entitas pengguna jalan dan juga bisa di bilang paling sering clash di jalan raya. Dua-duanya bisa di bilang sebagai pemegang sabuk kekuasaan di jalan raya dengan caranya sendiri- sendiri.

Lalu bagaimana di jalan jika mereka terjadi konflik? Mungkin bisa terjadi seperti yang satu ini. Bagaimana Kronologis bus haryanto bisa kedatangan helm terbang. Insiden ini terjadi beberapa bulan yang lalu, yakni akhir bulan Januari 2017 lalu dan sempat goes viral.

Menurut rekaman yang telah beredar di sosal media, di jalur yang sempit ada dua pengendara bus yang berjalan beriringan namun melaju dengan kecepatan sedang cenderung tinggi. Kedua bus tersebut sempat beberapa kali menggunakan lajur yang berlawanan untuk mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Di satu momen, pada saat bus Haryanto dan satu bus dengan tulisan Arga Mas di depannya menyusul ppengendara lain, tak disangka- sangka tiba- tiba dari sisi kanan jalan ada seorang pengendara motor yang melemparkan helmnya pada kaca dari bus tersebut.

Memang tidak sampai memecahkan kaca, tapi di kabarkan kalu pengendara motor merasa gondok kepada dua pengendara bus tersebut lantaran cara berkendaranya yang berbahaya. Sehingga memancing kemarahan pengendara motor untuk melempar helm, Waduuuh menurut Otolover gimana tuh?

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *