Tuesday, 20/10/2020 | 6:00 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

5 Model Motor Ducati Terbaru Untuk Indonesia

15. 5 Model Motor Ducati Terbaru Untuk Indonesia

Perusahaan Italia merupakan produsen ternama di dunia yang baru saja meluncurkan produk resmi terbaru mereka dengan seri Ducati Scrambler di Indonesia. Perusahaan tersebut meluncurkan 5 motor sport yang memiliki kualitas yang dapat menarik para peminat motor gede di Indonesia.

5 motor Ducati tersebut mulai dari Ducati Scrambler Sixty2, Classic, Icon, Urban Enduro dan Ducati Scrambler Full Throttle. Pemasaran kelima motor sport tersebut langsung diberikan pada TP GES atau Garansindo Euro Sport yang merupakan distributor motor Ducati di Indonesia.

Kelima motor tersebut diperkenalkan pertama kali melalui ajang Indonesia Motor Show. Harga termurah dari Ducati Scrambler Sixty2 mulai dari Rp. 199 juta, harga tersebut diberikan dengan kapasitas motor dengan mesin 400cc dan untuk harga termahal diberikan pada Ducati Scrambler Full Throttle yang harganya mencapai Rp. 379 juta.

Motor Ducati Scrambler ini merupakan motor gede yang memiliki design clasic dan cita rasa retro. Kelima motor ducati ini memiliki mesin powerfull dan spesifikasi yang tinggi sesuai dengan harga yang diberikan. Ducati Scrambler Sixty2 memiliki design retro-modern, memiliki mesin 400 cc dengan performa yang powerfull. Mesin tersebut mencapai 30.2 kW pada 8750 rpm dan torsi 34.6 Nm saat 8.000rpm.

Ducati Scrambler Classic dengan harga Rp. 359 ini memiliki design yang gagah, mesin tipe L-twin, Desmodromic dengan 2 valves per cylinder dan pendingin air cooled. Mesin pada motor ini memberikan power secara maksimum sampai 55 kW saat 8.250 rpm dan torsi 68 Nm saat 5.750 rpm.

Sedangkan untuk Ducati Scrambler Icon memiliki mesin dengan kubikasi 800 cc, berbeda dengan Ducati Scrambler Sixty2. Harga yang diberikan mulai dari Rp. 299 juta dan masih dapat berubah sewaktu-waktu. Motor ini memiliki tipe yang sama dengan motor Ducati Scrambler Classic L-twin.

Ducati Scrambler Urban Enduro dibanderol dengan harga Rp. 359 juta. Motor ini memiliki mesin powerfull dengan kubikasi 800cc dengan power 55 kW saat 8.250rpm dan torsi 68 Nm saat 5.750 rpm. Untuk Ducati Scrambler Full Throttle yang memiliki banderol harga paling mahal Rp. 379 juta, memiliki mesin 800 cc dengan tipe mesin yang masih sama dengan keempat motor Ducati Scrambler lainnya.

Tapi Ducati Scrambler Full Throttle ini berjalan dengan menggunakan gearbox 6 speed yang dapt memberikan akselerasi cukup mantap bagi pengendara.

Tags:
About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *