Tuesday, 27/10/2020 | 11:34 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Honda X 125 FI Siap Saingi Penantangnya

Honda X 125 FI Siap Saingi Penantangnya - Copy

Motor Honda X 125 FI memang sering dibilang sebagai rajanya motor bebek. Akan tetapi motor ini sudah berubah dan tetap dicintai oleh para pecinta otomotif. Dengan menghadirkan warna dan desain yang baru, tentu akan memberikan kesan sporty dan terlihat bagus. Penyegaran ini tentu akan menandai bahwa motor jenis cub ini masih memiliki pasar sekaligus akan memenuhi kebutuhan Anda.

Motor Honda X 125 FI ini menawarkan warna yang baru yakni Quantum Matte Black yang disematkan dengan tipe CW  atau cast wheel. Kemudian pada stripe terbarunya juga disematkan dengan warna energetic black untuk CW dan SW (spoke wheel).

Karakter stripe terbaru diklaim untuk menunjukkan sifat tajam dan minimalis dana akan selalu memberikan kenyamanan dengan konsep yang diusungnya. Direktur pemasaran AHM juga menyatakan bahwa Honda X 125 FI ini merupakan motor yang sangat disukai oleh masyarakat Indonesia sejak 20 tahun lamanya.

Dengan penerimaan masyarakat yang tinggi tentu hal ini akan menunjukkan bahwa Honda X 125 FI ini rajanya motor bebek yang sesuai dengan konsumen karena hadir dengan tangguh dan adanya fitur  fungsional untuk menunjangnya aktivitas sehari-hari sekaligus memiliki tampilan yang mewah.

Honda X 125 FI ini juga dipasarkan dengan OTR sekitar Rp. 17,8 juta dengan pilihan warna yang sangat keren dan menarik  yakni Quantum Matte Black dan Energetic Black. Sementara itu untuk tipe SW juga dipasarkan dengan harga OTR sekitar  Rp 16,75 juta dengan pilihan warna Energetic Black. Model ini tentu saja ditargetkan terjual 12.000 unit per bulannya.

Dengan berbekal mesin yang canggih dan teknologi full injeksi tentu akan semakin memantapkan posisi Honda X 125 FI dipuncak industri motor bebek di Indonesia. Hoda juga tentu saja masih memakai sistem pembakaran karburator. Tidak sampai disitu saja, Honda juga memberikan beberapa fitur baru untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengguna motor.

Untuk saat ini , tentu saja Honda X 125 FI  akan membawa mesin berkapasitas 125 cc dengan dukungan teknologi injeksi yang canggih dan irit. Dengan adanya 2 tipe CW  yang terlihat lebih sporty karena memakai velg racing yang dipadukan dengan piringan cakram pada sisi depan dan belakangnya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *