Tuesday, 27/10/2020 | 11:04 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

IIMS 2017 Hadir Dengan Konsep Baru

9. IIMS 2017 Hadir Dengan Konsep Baru

IIMS atau Indonesia International Motor Show merupakan salah satu ajang pameran motor atau kendaraan yang ada di Indonesia. Pada launchingnya yang pertama peserta yang datang mencapai 80 calon. Sebagian ada yang sudah menjadi peserta tetap dan yang sebagian peserta yang baru pertama kali mengikuti pameran tersebut.

IIMS akan diselenggarakan selama 11 hari di tahun 2017 pada bulan april ini dan akan menggunakan semua jalan di JlExpo, Kemayoran yang memiliki luas area hingga 100.000 m2. Pada luas tersebut, 46.000 m2 untuk area indoor dan area outdoor dengan luas 54.000 m2. Luas area pameran tahun ini akan lebih luas dibandingankan dengan tahun lalu.

Tema yang akan diambil oleh IIMS The Carnival atau sebuah acara khusus di dunia otomotif yang menyenangkan dan menghibur banyak kalangan. Konsep pameran ini juga merupakan salah satu kesuksesan dalam penyelenggaraan IIMS supaya image dari IIMS dapat terus dikembangkan. Meningkatkan kualitas dengan semua kreatifitas baru.

Pameran ini juga akan diadakan didalam ruangan dan luar ruangan. Pameran akan menampilkan motor, mobil pelengkap otomotif, perdagangan aksesoris, perlombaan, makanan, piknik minuman, musik, edukasi dan kegiatan lainnya. Pameran ini memberikan target untuk pengunjung sampai dengan 450.000 pengunjung. IIMS juga menaikkan transaksi dari Rp. 3 triliun menjadi Rp. 3.1 triliun.

Pameran tahun lalu sudah dapat menampilkan 54 merk kendaraan, telah berhasil mendatangkan 454.178 pengunjung dan 250 perusahaan peserta pameran. Sedangkan unit yang berhasil dijual 10.591 untuk unit mobil dan 684 untuk unik motor, jadi total semuanya ada 11.275 unit. Transaksi dalam tahun kemarin selama penjualan mencapai Rp. 3.1 triliun.

Untuk tahun lalu IIMS dihadiri oleh bapak Wakil Presiden RI, bapak Jusuf Kala yang didampingi oleh Menteri Perindustrian Saleh Husein, beberapa anggota Duta Besar dari negara sahabat, pengurus Gaikindo, pihak APM mobil, motor dan para peserta pameran. Untuk tahun ini kita akan mendapatkan beberapa kejutan dari para penyelenggara dalam pameran tersebut.

Pameran IIMS dan program acara tersebut telah berhasil mendapatkan publisitas yang maksimal dari 259 media telah mendapatkan 1.150 jurnalis nasional atau internasional.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *