Wednesday, 28/10/2020 | 6:08 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Ini Cara Jitu Sedot Pengunjung Pada Pameran Otomotif 2017

Ini Cara Jitu Sedot Pengunjung Pada Pameran Otomotif 2017 - Copy

Sebentar lagi ada pagelaran besar yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia dalam dunia otomotif. Tidak asing lagi pameran otomotif dengan tema carnaval akan hadir pada beberapa bulan kedepan. Para penyelenggara tentu saja sudah menargetkan transaksi sekitar Rp. 3,1 triliun dan berharap memiliki pengunjung berkali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.

Untuk mencapai target tersebut tentu saja para penyelenggara pameran otomotif 2017 ini telah mempersiapkan berbagai kemudahan dalam bertransaksi dengan menggandeng salah satu bank ternama yakni BCA Finance dan blibli.com. Selain itu adanya kerjasama dengan berbagai perkumpulan aksesoris mobil Indonesia yang dinilai akan berkontribusi dengan cukup besar dalam transaksi tersebut.

Memang para penyelenggara pameran otomotif juga tidak bisa menduga dan memperkirakan jumlah transaksi yang akan terjadi karena sebetulnya hal tersebut diluar kuasa pihaknya. Hal tersebut juga kembali lagi kepada daya beli masyarakat dan kondisi ekonomi.

Selain itu, dengan adanya target transaksi tentu para penyelenggara pameran otomotif 2017 juga menargetkan pengunjung sebesar 450 ribu. Target yang cukup besar itu tentu saja diharapkan dan dapat tercapai.

Para penyelenggara juga tetap  optimis dapat menyedot para pengunjung sebanyak-banyaknya dikarenakan tema yang diusung akan sangat meriah dan akan membuat para pengunjung tidak bosan.

Pameran otomotif 2017 ini juga tentunya akan diramaikan dengan berbagai hiburan olahraga seperti drift dan gymkhana. Selain itu ada berbagai kegiatan komunitas otomotif dan adanya kehadiran retor serta dilengkapi dengan jajanan food truck.

Untuk menyedot para pengunjung tentu saja para penyelenggara menyiapkan berbagai fasilitas yang akan membuat para pengunjung nyaman seperti adanya area taman bermain anak-anak, adanya toilet yang bersih, adanya mushola bagi yang muslim dan area pameran yang sangat bersih dan wangi.

Hal itu tentu akan menjadi prioritas bagi para penyelenggara. Disamping itu banyak sekali para pengunjung yang akan memasuki pameran otomotif 2017. Tentu pelayanannya pun akan lebih ditingkatkan. Para pengunjung yang diharapkan tentu saja akan hadir dan akan memberikan kemeriahan tersendiri dalam pameran otomotif 2017.

Itulah cara bagaimana cara menyedot para pengunjung dalam jumlah yang banyak karena para penyelenggara yakin bahwa dengan tema yang berbeda tentu akan meningkatkan minat pengunjung dengan sangat baik.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *