Thursday, 29/10/2020 | 9:57 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Motor Yamaha 110 cc Harga 7 Jutaan Siap Meluncur

Motor Yamaha 110 cc Harga 7 Jutaan Siap Meluncur

Kali ini Jasa ojek sebagai transportasi sehari-hari tentu menjadi sangat fenomenal. Dengan adanya hal seperti pasar sepeda motor jenis sport di Afrika dan Amerika kali  ini sedang dalam keadaan yang bagus. Melihat terbukanya peluang pasar seperti Yamaha India langsung gencar menyiapkan motor khusus untuk diekspor ke beberapa negara yang ada di Afrika dan Amerika.

Yamaha India tentu saja tidak  harus repot dalam merancang motor terbarunya. Mereka hanya cukup mengubah spesifikasi motor sport andalan mereka yaitu Crux yang tentu saja menyesuaikan dengan spesifikasi yang dibutuhkan oleh para pecinta motor sport.

Motor yang diberi nama Crux ini tentu saja mengusung mesin satu silinder yang memiliki kapasitas 110 cc. Mesin yang sama juga tentu saja dipasang oleh Yamaha Saluto RX yang dapat menghasilkan 7,5 daya kuda dengan adanya torsi 8,5 Newton meter.

Dalam menggerakkan roda belakangnya tenaga mesin secara langsung disalurkan dengan cara melalui transmisi manual empat percepatan . Yamaha juga tidak lupa dengan menyematkan teknologi terbaru dan fitur tercanggih yakni Blue Core pada motor tersebut.

Dengan adanya blue core, maka konsumsi bahan bakar Crux Rev ini  juga tentu saja dapat mencapak 82 kilo meter per liternya. Perubahan lain yang juga dilakukan oleh Yamaha adalah dengan mengganti suspensi dengan model lain yang memiliki kekuatan yang lebih besar sesuai dengan kebutuhan yang ada di berbagai negara di dunia.

Selain itu desain dari motor ini juga cukup terbilang sederhana dengan lampu depannya yang menggunakan bentuk bulat dan jok dirancang dengan lurus seperti motor-motor pada jaman dahulu. Pelek tersedia juga dengan dua pilihan  yakni pelek jari-jari dan pelek alloy.

Motor ini juga memiliki harga yang murah dengan mengusung mesin 110 cc dan hal ini sangat cocok untuk Anda yang sering bepergian jauh setiap harinya dan kembali lagi ke tempat asal. Namun sayangnya motor ini hanya hadir dalam satu warna saja yakni hitam. Akan tetapi dipadu padankan dengan beberapa jenis corak stiker yang berwarna merah, biru, abu-abu sesuai dengan keinginan para pembeli.

 

Tags:
About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *