Monday, 26/10/2020 | 4:20 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Motor Versys Kini Diincar Para Pecinta Moge

Motor Versys Kini Diincar Para Pecinta Moge - Copy

Kali ini Kawasaki Versys-X 250 memiliki segmen pasar tersendiri dan khusus bagi para pecinta moge. Konsumen motor ini rata-rata adalah orang yang suka melakukan  touring dan penyuka motor gede alias moge.  Kebanyakan tentu sangat menyukai motor jenis moge disamping memang motornya yang memiliki kualitas dan body yang gahar.

Tanggapan pasar juga tentu saja cukup menarik dan motor ini juga tidak terlalu berat dibawa sehinga sangat cocok untuk kegiatan touring anda. Rata-rata pecinta dan konsumen dari motor Kawasaki Versys-X 250 ini adalah usia 30 tahunan ke atas. Dimana mereka telah matang dalam memilih produk dan rata-rata Kawasaki Versys-X 250  ini disukai oleh usia 30 tahunan yang mempunyai hobi jalan-jalan.

Trend moge ini juga tentu saja terus mengalami peningkatan. Sebagai motor adventure tentu saja memiliki performa yang sangat baik dan Kawasaki Versys-X 250 ini memiliki harga yang relatif terjangkau sehingga menjadi alternatif terbaik bagi para konsumennya.

Kawasaki Versys-X 250 ini juga tentu saja hadir dalam dua varian yakni motor untuk aktivitas sehari-hari motor Versys-X 250 City dan kendaraan touring Versys-X 250 Tourer. Motor Versys-X 250 City memiliki dua pilihan warna yang sangat bagus dan elegan, yaitu Candy Lime Green dan Metallic Graphite Grey.

Varian ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau untuk ukuran motor moge yakni dibanderol dengan harga Rp61,9 juta (OTR Jabodetabek).

Sementara untuk tipe motor Versys-X 250 Tourer ini juga tersedia dalam warna Candy Lime Green dan Candy Burnt Orange yang tentu saja tidak kalah menarik dengan motor type Motor Versys-X 250 City. Motor touring ini memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan varian sebelumnya yakni dibanderol dengan harga Rp72,7 juta (OTR Jabodetabek).

Motor yang masih baru ini memang belum ada komunitas yang terbentuk. Akan tetapi, cepat atau lambat pasti akan ada gagasan ke arah komunitas bagi para pemiliknya. Banyak orang yang jatuh cinta langsung terhadap motor moge ini karena bodynya yang sangat keren dan gagah.

 

Tags:
About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *