Saturday, 31/10/2020 | 3:52 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Pameran Mobil 2017 Targetkan Transaksi 3 Triliun

Pameran Mobil 2017 Targetkan Transaksi 3 Triliun

Pada tanggal 27 April hingga 7 Mei 2017 akan hadir pameran otomotif terbesar di Indonesia yang tentunya akan memeriahkan hari-hari anda. Kabarnya pameran otomotif ini menggunakan tema yang berbeda dari tahun sebelumnya dan akan menggunakan tema The Essensce of Motor Show dengan sentuhan berupa carnaval.

Para penyelenggara tentu saja menjanjikan sebuah kemeriahan dan kegembiraan. Tidak lupa juga dengan semangat yang berbeda bagi para pengunjung dan para peserta yang hadir pada pameran otomotif 2017 ini tepatnya di Jexpo.

Pameran ini akan digelar selama 11 hari di atas lahan seluan 105.000 m2 dan sudah meliputi seluruh area Jiexpo yaitu dari Hall A, Hall B, Hall C, Hall D, Hall C3, dan outdoor area, ditambah lagi dengan Hall B3.

Pada pagelaran pameran otomotif 2017 ini tidak hanya sekedar pameran otomotif yang menampilkan produk-produk kendaraan terbaru, kabarnya para penyelenggara juga akan menampilkan berbagai acara yang menyuguhkan esensi dari nilai-nilai budaya otomotif itu sendiri.

Salah satu direktur dari Penyelenggara pameran otomotif ini menyatakan bahwa pada tahun 2015 saja pameran otomotif dapat menyedot sekitar 359.375 pengunjung dengan total transaksi sekitar Rp. 1,637 triliun dengan tingkat penjualan sekitar 4.895 kendaraan sepanjang pameran.

Selain itu pada tahun 2016 pameran otomotif ini dapat menarik sekitar 454.179 pengunjung dengan transaksi sekitar Rp.3.065 triliun dengan penjualan sekitar 11.276 kendaraan bermotor.

Para pelenggara juga berharap  bahwa pada tahun 2017 ini diharapakan tidak hanya pamer mobil dan motor baru saja, akan tetapi juga tetap menampilkan berbagai unsur pendukung yang memiliki esensi utama budaya otomotif.

Alasan para penyelenggara ini memilih tema carnaval karena pada pameran otomotif 2017 ini akan menghasilkan suasana yang sangat bahagia dan meriah. Selain itu akan memberikan kesan yang mendalam bagi para pengunjung sehingga para pengunjung tidak akan pernah lupa pada pameran otomotif 2017 ini.

Target dari pameran otomotif ini juga tentu saja ingin lebih dari tahun-tahun sebelumnya. Dengan jumlah transaksi 3 triliun adalah pencapaian yang sangat diharapakan oleh para penyelenggara. Selain itu, pameran otomotif ini juga tentu ingin selalu menghadirkan acara yang seperti Disneyland atau sejenisnya sehingga tidak akan pernah bosan bagi para pengunjung.

 

 

Tags:
About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *