Tuesday, 20/10/2020 | 4:51 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Performa Ertiga Diesel Hybrid Yang Sangat Gahar

Performa Ertiga Diesel Hybrid yang Sangat Gahar - Copy

Kali ini tentu anda penasaran bukan dengan sensasi berkendara dari mobil Ertiga Diesel Hybrid. Mobil ini kabarnya memiliki mesin D13A yang berkapasitas 1.248 cc empat silinder. Mesin pada mobil ini juga ternyata mampu mengeluarkan tenaga 88 tk dan torsi maksimum 200 Nm. Meski terlihat kecil, akan tetapi dari segi performanya jangan diremehkan.

Dengan adanya teknologi yang canggih seperti hibrida ringan serta Variable Geometry Turbo (VGT) maka hal ini akan membuat mesin pada Ertiga Diesel Hybrid ini menjadi super keren, ibarat pepatah kecil-kecil cabe rawit.

Ruang kabin pada Ertiga Diesel Hybrid ini juga sangat minim getaran dan ketika digeber pada putaran mesin 2.500 rpm ke atas. Hal ini tentu tidak jauh berbeda dengan Ertiga konvensional akan tetapi mobil Ertiga Diesel Hybrid ini sangat berbeda dari segi kecepatannya.

Selain itu, mobil ini juga memiliki perpindahan gigi tiga ke atas yang ternyata banyak jeda yang cukup panjang sehingga tenaganya lebih terasa sangat bagus. Lembutnya perpindahan gigi serta adanya torsi yang padat tentu akan membuat mobil ini menjadi mobil yang sangat gahar karena poin akselerasinya yang responsif.

Kali ini memang benar Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi mendatangkan Ertiga Diesel Hybrid ke Indoneisa. Mobil ini juga dibanderol dengan harga Rp 219,5 juta on the road Jakarta dan daerah Jabodetabek. Varian baru MPV ini juga tentu saja menawarkan  efesiensi bahan bakar yang sangat  irit dibandingkan dengan kompetitor apalagi mesin bensin.

Dalam test drivenya, Ertiga Diesel Hybrid ini memiliki kualitas dan performa yang sangat bagus dan rata-rata konsumsi bahan bakar tercatat 22,6 kpl. Hasil ini tentu lebih irit bila dibandingkan dengan versi lainnya.

Mobil Ertiga Diesel Hybrid ini juga pastinya akan sangat membuat anda dan keluarga menjadi nyaman dan terlihat menjanjikan bila anda memilikinya. Perfoma dari Ertiga Diesel Hybrid sudah tidak diragukan lagi dan sangat baik sehingga wajib untuk memilikinya. Hal ini dikarenakan dengan kualitasnya yang sudah bagus serta harganya yang masih terjangkau. Tentu anda tidak akan menyesal jika membelinya.

 

 

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *