Monday, 26/10/2020 | 12:46 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Senjata Baru Chevrolet Spark Untuk Hadapi Yaris

1. Senjata Baru Chevrolet Spark Untuk Hadapi Yaris

Tidak tanggung-tanggung, PT GMI atau General Motors Indonesia merilis tiga model mobil terbaru mereka dipasar domestik. Tiga model tersebut seperti All New Chevrolet Spark, All New Chevrolet Trailbalzer dan All New Chevrolet Trax. Model mobil terbaru tersebut merupakan mobil yang sudah familiar di Indonesia.

Beberapa mobil juga diberikan facelift atau perubahan yang sudah disesuaikan dengan kemajuan jaman paling terkini. Beberapa hal menarik yang ditawarkan oleh pihak GMI adalah dari segi harga. All New Chevrolet Spark diberikan banderol harga sampai dengan Rp.196.000.000. Para konsumen akan mendapatkan hatchback dari harga yang sudah ditawarkan tersebut.

Sedangkan pada mobil All New Chevrolet Trax tahun 2017 dan All New Chevrolet Trax telah diberikan facelift. Mobil ini memiliki 2 varian seperti mobil Trax yang pertama dengan mesin 1.4 Turbo LT dengan harga mencapai Rp.278.000.000. Untuk Trax yang kedua yang memiliki mesin yang sama dengan trax pertama 1.4 Turbo tapi sudah LTZ dan diberikan banderol harga mencapai Rp. 350.000.000.

Harga yang diberikan tersebut sesuai dengan kemampuan masing-masing mobil dengan facelift yang lebih baik lagi. Perubahan yang diberikan pada fitur mobil, lampu proyektor DRL dan spion lipat elektrik. Ada pula head unit My Link dengan produk Apple Carplay dan Android Auto.

All New Chevrolet Spark ini memiliki kemampuan mesin Ecotec 1.4 Liter, bertenaga Hill Start Assist/HSA, ESC (Electronic Stability Contorl) dan walaupun mobil ini memiliki bentuk atau body yang kecil. Selain itu mobil Spark ini juga mempunyai head unit layar sentuh dengan ukuran 7 inchi merk Apple CarPlay dan Android Auto.

Memiliki dual port girll sebagai signature chevrolet, untuk bagian eksteriornya chevrolet memberikan pintu sportcar dua pintu dan lampu belakang dengan LED.

Di Indonesia mobil Chevrolet Spark ini sudah mencuri perhatian para peminatnya, terbukti dengan kabar mengenai mobil Chevrolet Spark yang sudah terdengar lama di pasaran. Beberapa penjual dari mobil Spark yang dulu bisa disebut pasrah karena hadirnya mobil city car terbaru dari Jepang. Tapi dengan kemjuannya, chevrolet spark hadir dengan facelift terbaiknya yang sudah berevolusi.

Mobil Sprak yang lama memberikan kemampuan mesin hanya 1.2 Liter saja, tetapi sekarang sudah mencapai 1.4 Liter. Mobil chevrolet Spark ini sudah dikatakan naik kelas karena kemampuannya tersebut.

 

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *