Tuesday, 20/10/2020 | 5:47 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Toyota Hadir Dengan Konsep i-Tril

5. Toyota Hadir Dengan Konsep i-tril

Toyota akan menghadirkan banyak kejuatan saat gelaran Geneva Motor Show 2017. Pabrik otomotif dari negara Jepang ini memberikan salah satu produk untuk dipamerkan pada acara gelaran tersebut. Mobil tersebut memiliki konsep toyota i-Tril concep.

Pada tahun 2017 ini Toyota akan memperkenalkan Yaris dengan model terbaru dan bersama dengan mobil lainnya. Mobil tersebut memiliki versi GRMN atau disebut juga dengan Yaris hot hatch yang dapat menghasilkan tenaga mencapai 210 tk. Untuk Toyota Gazoo Racing yang merupakan unit baru, segmen sport akan memberikan banyak mobil dengan semua kelengkapan.

Pagelaran pameran Ganeva Motor Show akan menjadi tempat debut perdana konsep toyota i-Tril. Dengan adanya visi Toyota untuk urban mobility, mobil yang memiliki konsep i-Tril ini akan tampil berbeda dari mobil konvensional yang lain.

Mobil yang lengkap tersebut seperti TS050, Yaris WRC, Hybrid dan Dakar Hilux saat gelaran otomotif. Pada teaser yang sudah disebar Toyota akan menampilkan ujung depan dari –Tril dengan signature X, dengan sinar warna biru. Logo Toyota akan diletakkan pada bagian tengah dan pada sekelilingnya akan diberikan beberapa lampu.

Kendaraan dari Toyota ini konsep racikannya akan seperti Twizy milik Renault. Twizy ini merupakan kendaraan quadricycle pada beberapa negara tanpa menggunakan SIM. Mobil dengan konsep i-Tril ini juga akan hadir dengan kabin sempit lengkap dengan wheelbase.

2 penumpang pada mobil tersebut akan duduk di Inline, akan dibekali juga dengan teknologi self-driving. Mobil ini memiliki wiper, kabin, lampu, spion, seatbelt dan memiliki lingkar kemudi. Mobil ini memiliki konfigurasi one plus two. Struktur kemudinya memiliki sepasang roda, Toyota juga memberikan solusi sebagai kestabilan saat anda  berkendara.

Toyota juga pernah meluncurkan mobil dengan konsep i-ROAD yang hampir singgah di Indonesia. Pada konsep Toyota i-Tril akan digunakan Actvie Lean Technology untuk stabilitas, kenyamanan dan keamanan yang maksimal. Active Lean Technology ini memiliki gaya dengan respon perubahan sudut, memiliki tujuan untuk aksi-reaksi saat kendaraan menikung.

Sensor juga akan diletakkan pada kemudi, kecepatan, kedudukan jalan dan gyrometer unuk orientasi supaya setiap gerakan dapat merespon dan menihilkan limbung.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *