Friday, 23/10/2020 | 2:59 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Suzuki Targetkan Jual 700 Mobil di GIIAS

Suzuki Targetkan Jual 700 Mobil di GIIAS

 

Otolibs.com – Suzuki bersiap – siap untuk ikuti pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show. Target penjualan pun telah ditetapkan.

“Kami menargetkan bisa menjual 700 unit. Dari angka itu Ertiga 40 persen, disusul Ignis 25 persen, dan Baleno Hatchback yang akan diluncurkan 15 persen,” ujar National Sales Head 4W PT Suzuki Indomobil Sales Susanto Winarto kepada media di kawasan Menteng.

Suzuki masih andalkan Ertiga karena minat masyarakat di pasar low MPV masih cukup besar. Walau terdapat pendatang baru, Suzuki tetap optimistis, Ertiga akan tetap digemari orang Indonesia.

Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, mengimbuhkan di tahun ini Suzuki telah eksis selama 41 tahun di Indonesia. Umur 41 tahun tersebut baginya berarti dua hal.

“Pertama produk kami sudah diterima masyarakat, yang kedua ada konsumen loyal dengan Suzuki. Akhir-akhir ini baik roda dua dan roda empat sudah meluncurkan produk baru. Di roda empat ada Ertiga diesel hybrid, Ignis, masyarakat jadi makin tahu dengan produk Suzuki,” ujarnya.

Supaya lebih eksis lagi, Suzuki akan manfaatkan pameran GIIAS. Di arena GIIAS, Suzuki roda empat bakal berada di Hall 8 sedangkan untuk roda dua ada di hall 1. Spesial untuk roda dua, Suzuki akan boyong hampir semua line up. Mulai dari GSX series yang sedang populer, sampai Address Playful.

“Kita juga akan memamerkan motor besar Hayabusa,” ujar Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *