Saturday, 31/10/2020 | 12:49 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Pendatang Baru “LMPV” Disambut Baik Oleh Toyota

1

Otolibs.com Akhir-akhir ini, otomotif Indonesia sedang ramai memperbincangkan tentang mobil pendatang baru LMPV yang dikeluarkan oleh beberapa produsen berbeda. Misalnya saja LMPV dari Mitsubishi yakni Mitsubishi Expander dan juga Wuling Confero dari produsen Wuling yang berasal dari negara China.

Mengenai hal tersebut, pabrikan Toyota yang memiliki Avanza sebagai LMPV andalannya. pihak Toyota mengatakan bahwa semakin banyaknya LMPV diluncurkan oleh beberapa produsen, merupakan sebuah perkembangan yang baik. Paling tidak hal tersebut menjadi hal yang baik di mata masyarakat dalam hal memilih model LMPV yang makin banyak.

Tak hanya itu, Direktur Utama PT Toyota Astra Motor Henry Tanoto pun mengatakan bahwa saking besarnya pasar mobil berjenis LMPV yang ada di Indonesia menjadikan banyaknya produsen baru yang tertaik untuk mencoba mengluarkan LMPV andalannya.Hal tersebut tentu dinilai baik olehnya, juga akan menjadi sebuah persaingan sehat diantara pabrikan pabrikan hebat.

Henry mengatakan bahwa LMPV memang menjadi pilihan yang paling banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia, sehingga jika terdapat pabrikan-pabrikan mobil yang meluncurkan produk-produk LMPV, tentu konsumen akan lebih leluasa untuk memilih model dari pabrikan yang beragam. Meskipun akan menjadi saingannya, tetapi pihak Toyota tetap menanggapinya sebagai sesuatu yang sangat positif.

Inilah LMPV Pendatang Baru Yang Rilis Di Tahun 2017 :

Mitsubishi LMPV

Pabrikan Mitsubishi akhirnya meluncurkan produkya yang paling baru dari jenis Low LMPV, mobil tersebut beriap untuk menantang LMPV yang telah meluncur sebelumnya yakni Avanza, Xenia, Ertiga hingga Mobilio keluaran dari pabrikan Honda.

Mobil LMPV dari Mitsubishi tersebut memiliki desain eksterior yang elegan. LMPV tersebut diluncurkan untuk konsumen Indonesia yang menginginkan produk mobil LMPV yang stylish yang unggul dengan performa yang tak kalah dengan produk yang telah ada.

LMPV Wuling

Wuling Motors resmi memasuki pasar otomotif Indonesia, produk pertamanya Confero telah diketahui akan ikut serta dalam kompetisi dalam segmen mobil LMPV di Indonesia. Wuling Confero akan diluncurkan ke dalam 3 varian dengan harga terjangkau. Mobil pabrikan China tersebut memiliki kemampuan dapat menarik konsumen Low Cost Green Car (LCGC) yang dapat ditumpangi oleh 7 penumpang.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *