Wednesday, 28/10/2020 | 2:34 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Toyota C-HR Untuk Indonesia, Berikan Sinyal Kuat

1. Toyota C-HR Untuk Indonesia, Berikan Sinyal Kuat

Otolibs.com – Dengan berkembangnya zaman dan teknologi, semakin bermunculan produk-produk kendaraan yang mulai dikembangkan terutama produk hybrid.

Salah satu produk hybrid tersebut merupakan pabrikan dari Toyota yang sedang memaksimalkan penjualan produk hybrid dengan kehadiran Toyoa C-HR. PT Toyota Astra Motor semakin kuat dalam memberikan sinyal untuk memasarkan crossover terbaru yang mereka miliki di Indonesia dan merupakan produksi yang akan diluncurkan tahun ini

Toyota C-HR Indonesia

Penjualan mobil Toyota C-HR diharapkan dapat menembus angka penjualan dari 50.0000 sampai 100.000 unit, dengan total 70% penjualan disumbangkan oleh vaian hybrid tersebut.

Seperti yang banyak orang bicarakan, mobil Toyota C-HR diberitakan akan mampu menandingi mobil Honda HR-V, SUV dan Nissan Juke sekelasnya dalam mengusung teknologi ramah lingkungan.

Mobil Toyota C-HR tersebut akan diluncurkan pada ajang GIIAS atau Gaikindo Indonesia International Auto Show. Toyota C-RH ini memiliki tampilam futuristik dengan desain yang terinspirasi dari bentuk diamont dan akan hadir dalam 3 line-up. Masing-masing line-up akan dibekali dengan 1.2 liter turbocharged, 2.0 liter naturally aspirated dan 1.8 liter hybrid.

Spesifikasi Toyota C-HR

Toyota C-HR memiliki desain modern, futuristik dan kebih keren dibandingan mobil yang ada dikelasnya. Terdapat lekukan body sporty dengan lampu headlamp desain sipit pada Toyota C-HR.

Ada juga lampu fog berbentuk bundar dan ada tail light dengan desain yang mirip bumerang. Pada lekukan bodi samping dikedua sisi terlihat menawan karena menggunakan velg sporty diameter cukup besar.

Tenaga yang dihasilkan oleh Toyota C-HR pada ketiga varian akan berbeda. Untuk Toyota hybrid dengan mesin 1.8 liter akan menghasilkan tenaga kuda 96.51 yang akan dihubungkan pada motor listrik dan menghasilkan tenaga 71.05 saat torsi 163 Nm.

Sedangkan Toyota varian naturally aspirated menghasilkan tenaga kuda sampai 147.45 dan torsi maksimal 193 Nm.

Toyota C-HR tersebut dibekali dengan interior canggih seperti airbags,layar sentuh ukuran besar yang akan terhubung ke sensor parkir dan sistem navigasi GPS dan fitur multimedia dengan sistem audio.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *