Sunday, 1/11/2020 | 1:54 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Toyota Camry, Sedan Mewahakan Dirilis Tahun Ini

1. Pilih Toyota Sienta Tipe G Atau Mitsubishi Expander

 

 

Otolibs.com – Toyota seolah tiada henti dalam menghadirkan mobil terbaru dengan spesifikasi terbaik untuk menyenangkan hati para konsumen mereka, khususnya di Indonesia. Ya, sebagai salah satu produsen mobil terbaik. Toyota selalu berusaha menghadirkan inovasi terkait produk mereka. Untuk membuka persaingan di pasar otomotif Indonesia, produsen mobil asal Jepang ini telah menyiapkan Toyota Camry sebagai salah satu produk yang hendak dirilis tahun ini.

Camry adalah salah satu sedan tipe premium yang menjadi andalan Toyota. Sedan ini kerap kali menjadipilihandariinstansipemerintahsebagaimobildinas yang mewah. Dengan perpaduan desain yang sangat stylish dan modern serta performa mesin yang handal, tentu wajar saja jika Camry tetap menjadi idola bagi kebanyakan penggemar sedan. Berikut kita akan mengintip beberapa detail dari produk ini untuk informasi tambahan.

Fitur Toyota Camry yang Menggoda

Eksterior yang Mewah

Eksterior memang menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih mobil. Toyota mengerti bahwa konsumen mereka ingin memiliki mobil dengan tampilan eksterior yang mewah. Camry mengusung tema modern untuk desain eksterior mereka dengan mengaplikasikan aluminum dan steel sebagai bahan body untuk tampilan yang lebihmengkilap. Selainitu, lampu depan Camry dibuat dengan desain yang sangat menarik dan dilengkapi technology LED. Grille dari Camry pun tampak lebih menggoda dan membuat Camry terkesan lebih kuat dana gresif.

Interior dengan Aura Modern

Aura modern menghiasidesain interior darimobilini. Secaraumum, Toyota mengaplikasikan tema modern untuk dekorasi interior yang tentu saja akan membuat para penumpang merasa nyaman dalam menikmati perjalanan mereka. Terdapat 2 row seat dengan empat seat untuk penumpang. Inovasi yang paling kentara terlihat pada desain dashboard yang mengusung tema wooden instrument panel dengan tampilan yang klasik.

Performa Handal dan Tangguh

Untuk urusan mesin, Camry dibekali dengan mesin inline 4 silinder DOHC dual VVT-idengan kapasitas 2494cc. Ini adalah mesin yang diperbarui dengan sistem transmisi otomatis CVT. Kombinasi mesin akan menghasilkan tenaga hingga 181 Ps per 6000 rpm. Selain itu, teknologi EFI yang digunakan akan memaksimalkan penggunaan bahan bakar dari mesin tersebut.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *