Friday, 30/10/2020 | 7:36 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Bayi Motor Petualangan Baru Dari Honda

Bayi Motor Petualangan Baru Dari Honda

Otolibs.com – Sosok baru dari Honda, telah dipatenkan perusahaan Wuyang-Honda di China dan dihubungkan dengan adanya trah motor baru untuk petualangan atau adventure yang lebih kecil.

Tidak banyak informasi yang tersedia tentang motor baru untuk petualangan tersebut, tapi basis motor dari paten hanya digambarkan memiliki darah CBR190R dan khusus diproduksi untuk pasar di China.

Bayi Motor Petualangan Baru

Jika bayi baru motor ini menggunakan mesin CBR190R, maka tenaganya mencapai 15.8 tk dan menggunakan mesin kapasitas 184 cc sliner tunggal dengan pendingin udara.

Kemungkinan pihak Honda juga akan menyediakan tampilan petualang meskipun hanya menggunakan mesin yang masih cukup dalam penggunaan kota atau, maksimal penggunaan untuk touring luar kota.

Honda juga memiliki sepeda motor dengan gaya adventure, basis mesin CBR190X fught hawk dan sudah dirilis tahun lalu. Model dan gambaran paten juga cukup berbeda dari sepeda motor ini.

Bayi motor baru juga memiliki perbedaan, karena memiliki knalpot dengan desain yang lebih tinggi atau groun clearance untuk mengurangi dampak saat terjadi benturan dengan jalan. Pada bagian garpu depan juga menggunakan model biasa dan terdapat pahatan pada bodi yang berbeda.

Spesifikasi Motor Baru Honda

Motor baru yang sedang dibuat oleh pabrikan Honda, merupakan sepeda motor berbasis China dan diproduksi untuk CBR190R.

Untuk tampilannya menggunakan desain petualang yang sangat lental, seperti sepeda motor CB500X dan harganya juga lebih murah, dengan kapasitas mesin 184 cc dan tenaga yang dihasilkan 15.8 daya kuda.

Meskipun menggunakan mesin yang sama dengan CBR190R dan CBF190X, model dari sepeda motor baru Honda tapi menggunakan model dengan bahan yang lebih kuat dan tidak rentan rusak.

Untuk honda CB500X sendiri merupakan varian moge dengan edisi terbaru dan merupakan pabrikan dari Jepang. Untuk bayi motor merupakan motor petualang, CB500X merupakan motor penjelajah.

Kapasitas mesin dari CB500X ini mencapai 500 cc, DOHC 471 cc, dengan 8 katup silinder dan menghasilkan tenaga 35 kW saat 8.500 rpm.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *