Saturday, 24/10/2020 | 11:26 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Fitur Menarik yang terdapat pada Honda Mobilio RS keluaran terbaru

Honda Mobilio RS

Otolibs.com – Selepas kesuksesannya dalam penjualan mobil Low MPV yakni Honda Mobilio, yang telah mencatat rekor baru sebagai penjualan mobil paling banyak di Indonesia yang berada pada peringkat ke 2 yang telah didapat pada awal rilis masih saja tak pernah membuat pihak Honda merasa puas.

Yang paling baru, Honda Prospect Motor (HPM) telah meluncurkan Mobil Low MPVnya dengan tipe baru yang tampil dengan varian yang lebih mewah dari sebelumnya, yakni Honda Mobilio RS. Tipe yang paling terbaru tersebut akan menjadi pelengkap 3 tipe sebelumnya, tentu saja tipe dari Honda Mobilio yang telah dikeluarkan oleh pabrikan asala negeri Sakura tersebut.

Honda Mobilio RS akan menjawab semua kebutuhan masyarakat tentang mobil Low MPV yang menampilkan kesan lebih mewah dan lebih elegan. Terdapat banyak perubahan yang diberikan kepada Honda Mobilio keluaran terbaru tersebut. Hal ini pastinya akan menjadikan mobil keluaran Honda semakin eksklusif dan digemari oleh para konsumennya.

Berikut Fitur Yang Terdapat Pada Honda Mobilio RS Terbaru 2017 :

Headlamp With LED Light Guide

Pada Honda Mobilio RS Keluaran Terbaru, terdapat fitur menarik yang terdapat pada lampu utama yakni LED Light guide. LED light guide merupakan sebuah lampu yang menyerupai lampu senja dengan teknologi LED.

Lampu ini nampak seperti memiliki Day-time Running Light (DRL) tetapi sedikit berbeda dari DRL yang memiliki fungsi tetap menyala di siang hari. Selain itu, lampu proyektor yang terdapat pada Honda Mobilio keluaran lama kini ditiadakan untuk varian Honda Mobilio RS Terbaru 2017.

Advanced Multimedia System 6,8 Inch dengan 6 Premium Speaker Audio Streering Switch

Sistem multimedia dengan layar sentuh yang memiliki ukuran 6,8 inch milik Mobilio RS Terbaru dapat memutar Radio AM/FM, CD/DVD yang dilengkapi dengan koneksi USB. Head unitnya pun mempunyai teknologi K2 yakitu sebuah fitur yang dapat mengatur frekuensi agar dapat mengeluarkan kualitas suara yang lebih baik.

Audionya juga dilengkapi dengan fitur volume Link EQ yang dapat mengoptimalkan kualitas suara. Tentu fitur-fitur tersebut sangat cocok bagi anda yang gemar mengotak atik audio mobil. Sebagai bonusnya, di audio terdapat fitur quick charging 1,5 A serta audio steering switch.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *