Thursday, 29/10/2020 | 5:34 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Fitur Terbaru Honda BR-V Prestige

Honda BR-V Prestige

Otolibs.com – Honda saat ini sudah memiliki mainan baru pada segmen kendaraan roda empat dan sudah sukses membuat pasar otomotif di Tanah Air menjadi heboh karena kabar tersebut.

Sosok baru dari Honda merupakan Honda BR-V yang sudah membuat para pengunjung di ajang GIIAS kaget. Tidak sedikit orang yang bingung- senang dan langsung terpesona dengan kehadiran Honda BR-V tersebut.

Honda BR-V

Mobil BR-V pabrikan memiliki mesin SOHC i-VTEC, tenaga 1.5 liter yang menghasilkan tenaga menghasilkan torsi 145 Nm saat 4.600 rpm dan 120 PS saat 6.600 rpm.

Pada mobil ini yang mempengaruhi performanya ada pada transmisi, tipe terendah dengan transmisi manual, menggunakan door handle masih satu warna dengan bodi mobil, menggunakan fitur keselematan dan rem anti-lock brake system dengan EBD & dual SRS airbags.

Fitur BR-V Prestige

Mobil Honda yang merupakan tipe prestige ada pada Honda BR-V yang masuk dalam 5 besar produk Honda paling laris dan memiliki daya pikat tinggi di mata para konsumennya.

Honda BR-V ini memiliki harga mulai dari Rp. 268 juta dengan menggunakan tipe aero kit pada sekeliling bodi mobil. Panel bodi terdapat tambahan warna silver yang membentuk sayap dan cukup membuat Honda BR-V memiliki tampilan yang lebih agresif.

Pada bagian sampingnya terdapat side skirt perak, velg ukuran 16 inchi dengan desain khusus prestige. Sedangkan bagian belakangnya Honda BR-V menggunakan tailgate spoiler, garnish krom pada sela lampu, rear under spoiler dan menggunakan model shark fin pada bagian atas.

Honda BR-V ini memiliki kabin luas, dengan dominasi wana hitam di hampir seluruh ruangan. Ada juga tambahan warna silver yang dapat menambah unsur sporty pada mobil. Kursi baris kedua untuk penumpang dapat direbahkan dan dapat digeser..

Menggunakan metode one touch tumble yang dapat secara langsung kursi menjadi terlipat dan menciptkan akses ke baris ketiga. Mobil ini juga menggunakan AC double power yang udaranya dapat menyebar ke seluruh kabin.

Fitur Honda BR-V prestige dari segi keselematannya menggunakan standar yang lebih tinggi. Menggunakan dua SRS airbags pada bagian depan, fitur Vechile Stability Control untuk menjaga mobil tidak slip, Hill Start Assist yang dapat digunakan pada jalan tanjakan, bodi G-CON+ACE dan ABS+EBD.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *