Friday, 30/10/2020 | 11:13 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

LiburanKeluargaMengesankandengan Toyota All New Yaris

4

 

Otolibs.com – Berlibur bersama keluarga memang menjadi salah satu momen yang sangat menarikuntuk menghabiskan akhir pekan yang jauh dari kepenatan dunia kerja. Mengunjungi tempat wisata bersama tentu akan membuat liburan terasa sangat mengasyikkan. Untuk melayani liburan anda dengan sangat baik, Toyota menghadirkan All New Yaris sebagai salah satu mobil keluarga terbaru yang sebarguna dan tentu saja akan membuat liburan bersama keluarga menjadi lebih menarik.

Meskipun kehadiran All New Yaris ini tergolong sedikit lambat dari dua pesaing utama, yakni Honda Jazz dan Ford Fiesta, namun kemunculannya tetap diyakini akan meramaikan pasar dalam negeri khususnya untuk mobil kelas hatchback. Paduan yang mengesankan antara tampilan dan performa menjadi senjata utama dari Yaris untuk mengalahkan dua musuh terberatnya tersebut. Kita akan membahas beberapa spesifikasi menarik dari mobil baru keluaran Toyota di bawah ini.

Spesifikasi Lengkap All New Yaris

Desain Modern yang Memukau

All New Yaris hadir dengan desain mobil yang modern dan sangat memukau. Body mobil dibuat dengan bahan karbon sehingga menghasilkan body yang lebih ringan untuk meningkatkan kestabilan dan corak yang lebih mengkilap. Body mobil menawarkan beberapa variasi warna yang fresh, namun warna merah atau putih diyakini masih akan menjad ipilihan utama. Tampilan luar mobil ini juga sangat menarik dengan bumper yang lebih besar dan headlamp yang lebih tajam.

Space Interior yang Luas

Sebagaimobilkeluarga, All New Yaris menyediakan space yang cukupluaspadadekorasi interior. Ada tigabaristempatduduk di dalammobil yang bisamenampunghingga 7 orang penumpangsekaligus. Tidakhanyaitu, penataantempatduduk yang lebihrapijugaakanmenghasilkan area duduk yang lebihnyaman. Toyota sangatmemperhatikandekorasi interior denganmenggantibeberapaelemen dashboard danmengaplikasikanlayarberukuran8 inchuntuktampilan dashboard yang lebih modern.

MesinBandeldanBertenaga

Untuk urusan mesin, All New Yaris menggunakan mesin DOHC VVT-i dengan kapasitas 1500 cc. Mesin ini sangat bandel danbertenaga dengan maksimal power hingga 109 Ps. Selain bertenaga, teknologi EFI yang digunakanakan memaksimalkan pemaikan bahan bakar sehingga akan semakin irit.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *