Thursday, 29/10/2020 | 2:13 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Varian Baru Ducati Dengan Warna Hypermotard 939

4. Varian Baru Ducati Dengan Warna Hypermotard 939

Otolibs.com – Saat ini Ducati telah menambahkan varian warna yang baru untuk sebuah motor gede dengan gaya supermoto.

Tidak hanya warna saja, tapi juga menggunakan dapuur pacu yang sama dengan Ducati sebelumnya. Ducati ini mengalami perubahan pada suspensi dan yang lainnya dan membuat stylish atau tampilan yang lebih cocok.

Ducati Varian Baru

Untuk Ducati varian baru ini menggunakan warna baru dengan Hypermotard 939 dan dengan adanya balutan warna star white silk. Perubahan tersebut ditujukan secara spesial pada tahun 2018 mendatang dan digunakan untuk menemani model Ducati yang sebelumnya berwarna merah.

Warba hypernotard 939 ini memiliki warna yang lebih dominan putih pada bagian bodi dan dipadukan dengan baluan merah marun disebagian rangka tumbular dan pada kedua velg.

Spesifikasi Dapur Pacu Varian Baru

Ducati baru ini memang menggunakan mesin yang sama dengan sebelumnya, dengan mesin 11 derajat Testasretta dan berkapasitas 937 cc. Mesin tersebu dapat menghasilkan tenaga mencapai 110 hp saat 9.000 rpm dan torsi maksimal 95 Nm saat 7.500 rpm

Mesin yang digunakan untuk dapur pacu tersebut dengan Twin cylinder, desmodromic, 4 valve, liquid-cooled dengan kapasitas 937 cc. Mesin tersebut juga dipadukan dengan adanya transmisi 6 percepatan, wet multiplate clutch, slipper action on over-run dan sel servo action.

Selain itu mesin tersebut juga sudah memenuhi aturan dari emisi Euro 4. Pada kaki Ducati Hypermotard 939 juga menggunakan suspensi upsied-down sokbreker Sach dan Kayaba dengan redaman yang mudah diatur.

Pada lengan ayun bagian belakang menggunakan pro arm yang dapat membuat tampilan menjadi lebih gagah. Ducatu hypermotard 939 juga sudah menggunakan fitur unggulan mulai dari Ducati Traction Control, pengereman ABS dan 3 pilihan model Ducati yang dapat disesuaikan dengan kondisi jalan.

Pada setiap mode atau tipe kendaraan sendiri memiliki pengaturan eleltrik yang berbeda, sehingga dapat memberikan 3 macam personalisasi yang berbeda. Perubahan pada Ducati tidak hanya untuk performa sporty saja tapi juga Ducati teratas dengan perubahan bobot yang lebih ringan 178 kg.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *