Thursday, 29/10/2020 | 9:54 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Toyota Avanza Limited Edition Yang Akan Diluncurkan Di GIIAS

5. Toyota Avanza Limited Edition Yang Akan Diluncurkan Di GIIAS

 

 

Otolibs.com – Saat ini PT Toyota Astra Motor akan mengubah mobil Avanza dan akan diluncurkan versi terbatasnya.

Toyota Avanza ini akan diluncurkan sebanyak 150 unit dengan mengambil platform dari Avanza 1.5G, adanya DRL dan front side back bumper. Sebanarnya tidak hanya  mobil Avanza saja yang akan diluncurkan, tapi juga Toyota Sienta dan mobil Toyota lainnya.

Toyota Avanza Limited Edition

GIIAS atau Gaikindo Indonesia International Auto Show akan menampilan mobil Avanza terbaru dan merupakan mobil limited edition dibuat hanya sebanyak 150 unit. GIIAS sendiri akan berlangsung pada tanggal 10 sampai 20 Agustus 2017 tahun ini.

Untuk harga Toyota Avanza limited edition sendiri mengalami kenaikan lebih dari Rp. 10 juta.

Pihak PT Toyota Astra Motor sendiri akan menghadirkan produk baru dan edisi spesial dari Toyota untuk menggoda dan menarik para pengunjung yang datang di pameran GIIAS 2017.

Tema yang diambil pada pameran tersebut merupakan Endless Possibilities for a Better Future dan berharap para pengunjung dapat merasakan semangat dari Toyota yang selalu berusaha menghadirkan produk, layanan dan teknologi untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup dari masyarakat Indonesia.

Perubahan Avanza Limited Edition

Pada mobil Toyota Avanza edisi terbatas ini mengalami perubahan pada bagian eksterior. Mulai dari bagian bumper depan yang lebih & berani sampai desain Toyota yang merupakan under priority.

Selain itu ada juga fitur lampu DRL LED yang dapat membuat mobil Avanza ini menjadi lebih mewah dan keren. Berdasarkan pihak dari Gaikindo sendiri Avanza masihmenjadi raja low MPV di Indonesia dengan pasarannya mencapai 42.9 persen mulai dari bulan Januari sampai Juni di tahun 2017.

Selain mobil dengan edisi terbatas, PT Toyota Astra Motor juga menawarkan mobil dengan edisi spesial dan mobil edisi spesial tersebut akan ditambahkaan dengan aksesoris yang dapat membuat para konsumen yang memilikinya merasa spesial.

Mobil-mobil tersebut sperti Vios, Corolla dan Agya dan pihak Toyota akan membawa mobil sebagai display sebanyak 28 unit.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *