Tuesday, 27/10/2020 | 9:26 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Mitsubishi Expander yang Mirip dengan Pajero Sport

Mitsubishi Expander yang Mirip dengan Pajero Sport

Otolibs.com   –  Pabrikan Mitsubishi Indonesia dikabarakan akan ikut serta dalam meluncurkan produk mobil jenis small MPV di dunia otomotif Tanah Air. Mitsubishi akan meluncurkan Mitsubishi Expander yang pasti akan menjadi produk andalan di segmen small MPV buatan Mitsubishi. Expander akan menjadi pesaing pendahulunya dari pabrikan lain yakni Avanza, Ertiga, Xenia juga Mobilio.

Menjelang peluncuran produk Mitsubishi Expander yang akan diadakan pada bulan Agustus 2017 di Indonesia. mitsubishi Motor Krama Yudha Slaes Indonesia (MMKSI) kini telah memperlihatkan penampakan sekilas produk barunya tersebut. Dari penampakan tersebut dapat dilihat bagaimana bentuk yang akan ditampilkan nantinya.

Jika dilihat performa yang terdapat di bagian depan Mitsubishi Expander memang jauh berbeda jika dibanding dengan XM Concept yang telah dipamerkan beberapa waktu silam. Kesan futuristik yang diusung oleh Mitsbishi Expander memang sangat kuat, hal tersebut dapat dilihat pada desain eksterior bagian depan dan juga bentuk headlamp yang tampil dengan desain yang tipis seperti garis grilnya.

Konsep dynamic shield yang dapat dilihat pada bagian depan Mitsubishi Expander ini pun menampakkan aura tangguh SUV. Terlebih lagi konsep tersebut dikombinasikan dengan gaya yang dimiliki oleh sedan Evolution yang menjadi sedan legendaris.

Sedangkan jika dilihat dari bagian samping, Mitsubishi Expander menampakkan aura dari produk Pajero Sport yang identik dengan kesan tegas, juga pada baris ketiga sudut kaca Mitsubishi Expander.

Di Bawah Ini Spesifikasi Mitsubishi Expander :

Desain

Jika dilihat dari depan, Mitsubishi Expander telah diberi pencahayaan utama yang berupa lampu LED di posisi lebih tinggi dari sisi kap mesin, sedangkan untuk lampu depan dipasang rendah dan lampu kabut. Sebagi tambahannya, Headlamp yang bersandingan dengan grille hitam yang terdapat pada Mtsubishi Expander yang sengaja didesain dengan ukuran besar pun makin membuat mobil tersebut menjadi gagah dan kokoh.

Sedangkan untuk desain interiornya, terlihat kesan mewah karena dashboard yang didesain begitu rapi dan dikombinasikan dengan warna putih kontras yang dihias dengan aksen perak sehingga menampilkan kesan elegan pada desain interior Mitsubishi Expander.

Mesin Yang Diusung

Mesin yang akan diusung Mitsubishi Expander merupakan mesin dengan teknologi tinggi yakni mesin tipe Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic (MIVEC) yang berkapasitas kubikasi 1,5 liter dengan 16 katup.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *