Monday, 26/10/2020 | 4:54 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Spesifikasi Toyota NAV1 2017

Toyota NAV1 2017

Otolibs.com – Toyota NAV1 merupakan sebuah produk mobil di segmen MPV untuk kalangan menengah yang dilincurkan oleh pabrikan Toyota. Kendaraan ini dapat disebut sebagai adik dari Toyota Alphard yang juga memiliki nama lain yaitu Toyota Noah.

Mobil ini telah dihadirkan pada akhir tahun 2012 silam, dan pihak Toyota telah melakukan pembaruan terhadap mobil tersebut sehingga menghasilkan penampilan yang lebih sempurna dari sebelumnya.

Berikut Spesifikasi Toyota NAV1 2017 :

Desain Eksterior

Desain eksterior yang ditampilkan Toyota NAV1 lebih gagah jika dibandingkan dengan produk yang hampir sama yakni Toyota Alphard. Tampilan eksterior yang hampir seluruhnya menampakkan kesan kotak menjadikan mobil dari segmen MPV ini terlihat begitu menarik untuk dimiliki.

Hal tersebut dapat dilihat dari tampilan fascia di bagian depan Toyota NAV1 yang beraksen chrome dengan kombinasi lampu ukuran sedang dan bentuk kotak sehingga menampilkan kesan mewah nan gagah.

Desain Interior

Toyota menampilkan konsep “Comfortable” pada produknya tersebut sehingga bakal memberi kesan nyaman untuk semua penumpang dan pengemudinya. Fitur menarik ini dapat dilihat dari material yang melapisi bagian interior yang memiliki kualitas tinggi yang didominasi warna hitam.

Kelebihan ini merupakan sebuah feedback oleh konsumen agar dapat merasakan kenyamanan ketika melakukan perjalanan. Bangku pada baris kedua Toyota NAV1 dapat diputar 360 derajat sehingga akan memberi kenyamanan dan dapat membuat penumpang lebih leluasa.

Dimensi

Dimensi yang terdapat pada Toyota NAV1 ini adalah 4.600 x 1.695 x 1.850 mm sehingga ukuran tersebut merupakan ukuran yang pas untuk melakukan perjalanan di kota yang lumayan ramai pengguna. Sementara bobotnya adalah 1.580, bobot ini termasuk bobot yang cukup ringan untuk kelas mobil MPV dan akan menjadi sebuah jenis mobil yang lebih responsif serta lebih tangguh.

Dengan kapasitas penyimpanan bahan bakar sebesar 60 liter yang akan dirasa cukup untuk menemani perjalanan yang panjang. Toyota NAV1 mengusung velg dengan diameter 15 yang dapat menampilkan performa yang tak akan mengecewakan jika dilihat dari tenaga mesin yang dihasilkan nantinya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *