Saturday, 31/10/2020 | 4:22 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Tawarkan Performa Handal, Honda Civic bakal jadi Idaman

Honda Civic Turbo Sedan

Otolibs.com – Siapa yang tidak kenal dengan produsen mobil yang satu ini. Ya, Honda adalah salah satu produsen mobil yang sangat terkenal di Indonesia yang seolah tiada henti membuat produk yang keren dan menarik. Sebagai salah satu produsen mobil berlisensi Jepang, Honda selalu berusaha memberikan inovasi yang memukau yang tentu saja akan menyenangkan para pelanggan mereka.

Salah satu produk terbaru Honda yang dipercaya bakal menjadi idaman dari kebanyakan pelanggan adalah Honda Civic. Civic merupakan salah satu sedan idaman dari Honda yang menjadi perhatian hampir semua kalangan. Di tahun ini, Honda berencana untuk merilis variasi Civic terbaru untuk membuka persaingan pasar otomotif. Kami meramalkan bahwa Civic akan menjadi kompetitor berat bagi Toyota Camry.

Spesifikasi Mengagumkan dari Civic

Sektor Eksterior yang Sporty

Generasi terbaru dari Civic akan menghadirkan tampilan body mobil yang luar biasa. Perpaduan antara aura modern, elegan dan juga sporty tentu saja akan membuat Civic terlihat sangat mengesankan. Pada bagian depan, Civic memiliki tampilan garis body yang tajam dan lurus. Selain itu, desain lampu depan yang lebih stylish dan tajam dengan teknologi LED akan memberikan cahaya yang lebih terang. Kembali pada body mobil, terdapat beberapa warna yang dirilis, seperti hitam, merah, dan abu.

Gaya Interior Premium

Dekorasi interior Civic memiliki kesan yang sangat menarik dan premium. Dashboard menjadi bagian yang sangat inovatif dengan diterapkannya layar display untuk menampilkan detail kondisi mobil yang dibekali dengan teknologi i-MID atau Multi Information Display. Selain itu, kabin dibuat dengan warna yang kalem untuk kenyamanan yang lebih. Kapasitas maksimal dari sedan istimewa ini adalah lima orang penumpang.

Dapur Pacu Powerful

Untuk bagian mesin, Civic mengaplikasikan mesin 2.5L V4 turbocharged engine yang sangat memukau dan powerful. Kombinasi mesin menghasilkan kapasitas mesin hingga 1500 cc dan mampu menghasilkan tenaga hingga 173 Ps. Selain itu, adanya teknologi turbocharged pada mesin akan meningkatkan akselerasi Civic, terutama pada jalanan yang lurus. Honda juga mengaplikasikan teknologi EFI pada Civic untuk menghemat bahan bakar.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *