Wednesday, 28/10/2020 | 2:42 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Honda FORZA Siap Menjadi Penantang Yamaha NMAX

Honda FORZA Siap Menjadi Penantang Yamaha NMAX

 

 

Otolibs.com – Bagi para pecinta motor matic, bersiap-siaplah menunggu peluncuran dari Honda yang pasalnya siap menantang kehadiran Yamaha NMAX. Setelah beberapa pekan lalu Honda mampu menjual motor sportnya yaitu Honda CBR 250 RR, Kini saatnya honda kembali mempersiapkan motor matic yang bisa dikatakan sebagai adik kandung dari PCX. Kabarnya varian terbaru dari Honda telah dilengkapi dengan cc yang cukup besar untuk melawan NMAX. Berdasarkan kabar yang didapatkan, varian baru yang siap diluncurkan yaitu Honda Forza 150. Penasaran dengan info selengkapnya? Simak saja artikel berikut ini:

Honda Forza Siap Menjadi Penantang Yamaha NMAX

Tampilan Forza

Tampilan honda matic “Forza” pasalnya terlihat lebih maskulin dengan gaya eropa yang dilengkapi dengan mesin berkapasitas 150 cc. Mengenai harga yang ditawarkan sudah pasti berbeda dengan jenis motor matic sebelumnya. Sementara dari segi mesin kabarnya mesin yang digunakan tidak jauh berbeda dengan mesin yang ada pada Honda Vario 150 ESP.

Honda Forza 125 cc

Jika kabar yang berhembus di Indonesia, Honda Forza akan dilengkapi dengan mesin berkapasitas 150 cc lain halnya dengan Honda Forza yang telah beredar di Eropa dengan menggunakan mesin berkapasitas 125 cc. Mesin yang digunakan pada Forza 125 cc mirip dengan Vario 125 hanya saja ditambahkan teknologi ESP didalamnya. Sementara harga yang ditawarkan yaitu cukuplah mahal untuk kelas motor matic yaitu mencapai 4.099 Euro atau sebanding dengan Rp. 60.7 jutaan.

Harga yang cukup mahal tersebut tentu dilengkapi dengan berbagai teknologi dan fitur-fitur yang canggi. Honda Forza yang telah beredar di Eropa dilengkapi dengan fitur tambahan seperti headlamp LED, takometer, volumer bagasi 48 Liter dan lainnya.

Itulah gambaran dari Honda Forza yang telah beredar di Eropa, lalu bagaimana dengan spesifikasi Honda Forza 150 yang akan diluncurkan di Indonesia? Tentu kita semua menantikan kehadiran dari motor Honda yang telah terkenal akan spesifikasinya yang mantap. Honda Forza saat ini masih menikmati proses peluncuran Forza di Indonesia agar mampu bersaing dengan Yamaha NMAX. Untuk itu, kita tunggu saja kehadirannya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *