Wednesday, 28/10/2020 | 5:59 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Rossi Santai Tanggapi Performa Tim Satelit Yamaha

Rossi Santai Tanggapi Performa Tim Satelit Yamaha

 

Otolibs.com – Penampilan pebalap tim satelit Tech 3 dengan tumpakan Yamaha MotoGP 2016, sejumlah kali cukup menjadikan Rossi tertinggal.

Tapi,sepanjang paruh musim ini Rossi tetap menanggapinya dengan santai. Sekaligus akui performa Johann Zarco dan Jonas Folger memanglah cukup baik.

“Saya pikir selama musim ini banyak pebalap Tech 3 menunjukkan perasaan senang dengan motor 2016,” kata Rossi. “Juga karena mereka adalah pengendara yang baik.

“Mereka kuat, dan seperti Zarco saat di Le Mans Zarco dan Folger naik dengan cara yang hebat di Sachsenring, Jerman. Dia selalu bisa menahan, dan menjaga ban belakang, jadi pengendara membuat perbedaan dan kami harus memberi selamat kepada mereka.”

Dua kali finis berada di belakang kendaraan tim satelit, Rossi tak lalu merasa khawatir. Dirinya percaya, pemakaian sasis anyar cukup signifikan dorong kemampuan tumpakannya.

“Tidak, saya senang karena jika kita tidak memiliki chassis baru, seperti Jerez atau Barcelona. Jadi kita masih berada dalam cara yang baik.”

Seri MotoGP Jerman di Sachsenring kemarin itu menandai yang ke yang kedua kalinya pada 3 event terakhir. pebalap Tech 3 berhasil finis terbaik di depan Rossi. Seterusnya, Rossi akan buktikanperlawanannya pada seri MotoGP Brno, Ceko, Agustus nanti.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *