Monday, 26/10/2020 | 1:57 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Pebalap Yamaha Indonesia Akan Berlaga Di Portugal

Pebalap Yamaha Indonesia Akan Berlaga Di Portugal

 

Otolibs.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengirimkan ridernya Galang Hendra Pratama  untuk berlaga pada seri ke-7 World Supersport 300, dengan status pembalap wild crad. Lomba berlangsung pada Sirkuit Portimao, Portugal, (17/9) mendatang.

Dipilihnya Galang Hendra mewakili Yamaha Racing Indonesia untuk tampil di SSP300 jadi rider wild card, karena usia Galang yang masih tergolong muda, sehingga dianggap dapat mewakili tanah air. Ditambah dengan pengalamannya yang berguru dengan Valentino Rossi di sekolah balap The Doctoritu pada awal tahun.

“Galang kami pilih karena dilihat dari segi usianya masih muda, pengalaman Galang juga sudah sangat cukup karena dia juga ikut di kelas Asia Production 250 Asia Road Racing Championship. Kami lihat Galang juga pebalap potensial saya yakin Galang bisa membanggakan Indonesia di kelas ini,” kata Presiden Direktur PT YIMM, Marimoto.

Sementara Galang Hendra, Mengakui akan berusaha lebih maksimal lagi demi untuk kibarkan bendera merah putihdi Portugal, dan akan berjuang lebih keras lagi karena Sirkuit Portimoa masih belum pernah ia jelajahi.

“Menjadi kebanggaan bagi saya bisa mewakili Yamaha Racing Indonesia ke SSP300 di Portugal. Saya akan berusaha maksimal supaya bisa mengibarkan bendera merah putih di Portugal, dan saya juga harus banyak berlatih dan mempelajari karakter Sirkuit Portimoa. Semoga saya bisa berhasil di Portugal,” ujar Galang.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *