Wednesday, 21/10/2020 | 1:45 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Honda Brio, Hatchback Mini dengan Harga Terjangkau

2 Honda Brio, Hatchback Mini dengan Harga Terjangkau

 

Otolibs.com – Sebagai salah satu produsen mobil paling terkemuka di Indonesia, Honda senantiasa melakukan inovasi dan menghadirkan sejumlah produk mobil terbaru untuk menyambut konsumen setia mereka. Salah satu inovasi yang dilakukan Honda adalah ketika mereka menghadirkan varian Honda Brio yang dimasukkan dalam keluarga hatchback pada tahun 2003.

Brio disiapkan untuk menjadi pilihan hatchback terbaik selain Honda Jazz yang sudah muncul sebelumnya. Seiring dengan perkembangan selera mobil, Brio kini menjadi salah satu produk Honda yang sangat diminati. Hatchback berukuran mini ini menjadi salah satu produk city car yang dapat diandalkan untuk mengurai kemacetan yang semakin parah. Selain itu, Brio juga sangat menarik dengan harganya yang terjangkau untuk ukuran hatchback mewah. Mari kita simak spesifikasi lengkap dari produk Honda ini.

Spesifikasi Lengkap Honda Brio

Eksterior yang Mengagumkan

Secara fisik, Honda Brio memiliki tampilan yang cukup atraktif dan sangat menarik. Meskipun secara umum desain mobil ini terlihat minimalis, namun aura mewah tetap terpancar melalui beberapa fitur yang disematkan oleh Honda. Salah satu pembaruan yang dilakukan adalah desain headlight yang menggunakan teknologi multireflektor 3 dimensi yang mampu memberikan pencahayaan yang lebih baik.

Selain itu, eksterior dari Honda Brio dilengkapi dengan grille dan fascia yang sangat menawan dengan frame sabuk berbalut warna chrome. Untuk warna body sendiri, Honda menyiapkan beberapa pilihan warna menarik yang didominasi oleh warna-warna yang cerah, seperti hijau, kuning, merah, dan lainnya.

Interior yang Nyaman

Brio memang terbilang memiliki desain yang lebih minimalis daripada Jazz, sebagai produk yang lebih dahulu dikeluarkan. Namun, mobil yang minimalis ini tidak lantas berarti memiliki desain interior yang terbatas. Desain interior Brio dibuat dengan konsep mengagumkan yang memberikan space yang cukup luas.

Ada dua baris tempat duduk di dalam Honda Brio yang bisa mengkover hingga empat penumpang sekali jalan. Selain itu, interior Brio terlihat sangat menarik dengan beragam fitur yang diperbarui dengan teknologi termutakhir, seperti audio system yang baru, AC yang lebih dingin, port USB, dan lainnya. Untuk kenyamanan tempat duduk, Honda melengkapinya dengan headrest dan sabuk pengaman yang baru.

Mesin dengan Performa Maksimal

Banyak yang mengira bahwa Brio dengan desainnya yang minimalis akan memberikan performa yang biasa saja. Namun, Honda hendak membuat kejutan untuk para konsumennya dengan mengaplikasikan mesin i-VTEC dengan kapasitas mesin hingga 1.200 cc dan mampu menghasilkan tenaga hingga 88 ps. Selain itu, teknologi mesin terbaru membuat Brio senantiasa hemat dalam hal bahan bakar.

Dengan beragam spesifikasi yang menarik, Brio termasuk salah satu hatchback yang sangat menarik untuk dipilih. Harga Brio di pasaran hanya sekitar 118 juta yang membuatnya termasuk salah satu hatchback terjangkau.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *