Friday, 30/10/2020 | 5:15 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Produk Lamborghini Rilis Smartphone Canggih

3. Produk Lamborghini Rilis Smartphone Canggih.

Otolibs.com – Saat ini Lamborghini tidak hanya meluncurkan kendaraan saja, tapi juga memproduksi smartphone dengan desain mewah untuk membantu memenuhi kebutuhan dari gaya hidup konsumen setianya.

Smartphone tersebut merupakan besutan dari pabrikan asal Italia Toninno Lamborghinii Alpha One dan smartphone tersebut memiliki kualitas yang sangat baik.

Smartphone Produk Lamborghini

Smartphone yang diproduksi tersebut memiliki keistimewaan karena memiliki kualitas dan desain yang sangat baik. Smartphone ini dipadukan dengan teknologi modern dan terlihat lebih elegan dan mewah.

Kesan mewah ini terlihat pada penggunaan bahan dari liquid metal dalam pembuatannya dan bahan titanium pada bagian samping. Perpaduan bahan ini dapat membuat smartphone manjadi sangat kuat dan tahan dengan goresan.
Pada body smartphone juga memiliki sifat ant korosi dan tahan dengan zat kmia. Memiliki lapisan dengan bahan kulit Italia yang tipis dan memiliki wear-resistant.

Smartphone bernama Tonino Lamborghini ini memilliki ukuran dimensi yang cukup ideal. Dengan panjang 54.1 mm, tinggi mencapai 77.6 mm dan ketebalannya mencapai 9.3 mm. Bobot yang dimilliki smartphone ini tidak lebih dari 199.36 gram dan sudah dilengkapi dengan layar sentuh AMOLED 5.5 inchi.

Spesifikasi Smartphone Lamborghini

Pada spesifikasinya, memiliki sistem andoroid 7.1 dan mesin Qualcomm Snapdragon 820 4 core 64 bit. Frekuensi maksimalnya mencapai 2.15 GHz dan mesinnya sudah didukung dengan adanya sistem grafis Adreno 530 berfrekuensi 630 MHz.

Smartphone ini juga memiliki RAM sampai 4 GB, memory internal sampai 64 GB dan dapat menampung memory eksternal mencapai 128 GB. Smartphone Lamborghini ini ditawarkan juga dengan 2 pilihan GSM, dengan dual Nano-SIM dan Sual-SIM Dual Standby.

Smartphone baru dari Lamborghini tersebut juga memiliki fitur yang modern, dengan kualitas 20 MP PDAF+AF, memiliki kamera depan dengan 8 Mp, berbagai macam sensor dan dual speaker Dolby ATMOS + Dolby Digital Surround.

Pada kamera utama yang ada di belakang dilengkapi dengan adanya teknologi Optical Image Stabilization dan Electronic Image Stabilitization. Untuk para konsumen yang memiliki tingkat mobilitas tinggi dapat dengan mudah mengakses smartphone tersebut.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *