Monday, 26/10/2020 | 1:44 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

3 Mobil Offroad Paling Tangguh 2017

8 3 Mobil Offroad Paling Tangguh 2017

Otolibs.com – Bagi seseorang yang menyukai petualangan, memiliki mobil offtroad yang dapat dikemudikan di berbagai jenis medan adalah hal yang tergolong penting. Ya, medan yang berat merupakan hal yang kerap kali dihadapi oleh seorang petualang saat ia menyusuri rute yang ia hendak tuju. Dengan mobil yang prima dan bertenaga, tentu saja petualangan akan terasa lebih menantang dan mengasyikkan.

Berbicara tentang mobil offroad, memang ada banyak varian mobil yang bisa dilihat di pasar mobil Indonesia. Meskipun penjualan mobil offroad tidak sebanyak jenis mobil lainnya, namun pasaran mobil offroad tetap ada dan cukup stabil. Banyaknya varian mobil offroad tentu akan memberikan keleluasaan yang lebih untuk memilih. Berikut kita akan mengulas beberapa pilihan mobil offroad terbaik 2017 untuk anda.

Pilihan Mobil Offroad Terbaik 2017

Nissan Frontier PRO-4X

Dengan spesifikasi mesin yang menakjubkan, tak salah rasanya memasukkan Nissan Frontier PRO-4X menjadi salah satu pilihan mobil offroad terbaik. Mesin utama dari mobil offroad ini adalah 4.0L V6 engine dengan 24 katup. Ukuran mesin yang besar mampu menghasilkan daya hingga 261 ps. Selain itu, mesin mobi juga dilengkapi dengan transmisi manual 6 tingkat kecepatan yang akan membuat pengendaraan menjadi lebih menantang.

Toyota 4Runner TRD Pro

Toyota dikenal sebagai perusahaan mobil terkemuka di dunia dengan beragam mobil terbaik. Untuk mobil offroad, pabrikan asal Jepang ini memproduksi Toyota 4Runner TRD Pro yang handal. Mobil offroad ini memiliki mesin 4.0L V6 engine dengan daya maksimal hingga 270 Ps. Selain itu, transmisi mobil ini menggunakan tipe manual 5 kecepatan yang akan menguji ketangkasan anda dalam mengemudi.

Jeep Wrangler

Mobil offroad lain yang bertenaga dan cocok untuk segala medan adalah Jeep Wrangler. Mobil ini merupakan mobil offroad yang sangat kuat dengan detail mesin 3.6L V6 yang mampu menghasilkan daya hingga 285 Ps. Selain itu, body kendaraan lebih ringan daripada mobil offroad lain yang akan memberikan akselerasi lebih maksimal terutama bagi anda yang ingin mendapatkan sensasi berkendara yang mengesankan. Jeep Wrangler juga dilengkapi dengan fitur keamanan air bag.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *