Friday, 30/10/2020 | 7:36 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Desain Lambretta Yang Siap Menggoda Konsumen Vespa

Desain Lambretta Yang Siap Menggoda Konsumen Vespa

Otolibs.com – Produsen sepeda motor yang berasal dari Milan Italia yaitu Lambretta sempat menyatakan bahwa mereka memiliki niat untuk memasukkan produknya di pasar sepeda motor Indonesia, namun kenyataannya sampai sekarang rencana tersebut belum terealisasikan. Beberapa informasi menerangkan bahwa Lambretta sudah melobi beberapa prinsipal otomotif untuk menjadi mitra usaha.

Kini Lambretta sudah mulai dijual di Indonesia via PT MSPS, terdapat beberapa modal yang ditawarkan di pasaran diantaranya adalah LN 120, 125, LT 50 dan IJ 50. Skutik asal Italia kini akan siap bangkit dengan penawaran model terbarunya setelah sekiantahun mati suri. Lambretta dikabarkan telah menyiapkan model terbarunya yang bernamaV-spesial.

Desain Lambretta V-Special Asal Milan

Hadir Dengan Gaya Retro Yang Lebih Kental

Lambretta V-Special akan segera hadir dengan gaya retro yang makin kental jika dibandingkan dengan kompetitor lainya. Disinyalir desain barunya merupakan kolaborasi antara komunitas Lambretta asal Italia dengan KISKA. KISKA adalah perusahaan desain yang berasal dari Australia yang bekerja untuk KTM dan Husgyarna.

Nuansa retro tersebut dihadirkan melalui struktur desain yang klasik yang nantinya akan diinterpretasikan secara modern pada tiga model pilihan Lambretta  V-Special yakni model V50, V125, dan V200. Ketiga model akan dibedakan dari sisi kapasitas mesin yang saat ini telah diaplikasikan dengan teknologi empat tak dam kelengkapan fitur terbaik lainnya.

Mesin Berkubikasi Lebih Kecil

Beberapa model seperti V-50 menjadi entry level yang akan menggunakan mesin dengan kubikasi yang paling kecil, yaitu 49,5 cc dengan tenaga 3,5 tk. Sedangkan model V-125 memiliki kubikasi mesin 125 cc dengan tenaga 10 tk, dan untuk model V200 menjadi model yang paling tinggi karena dilengkapi dengan mesin 200 cc dan daya tenaga sebesar 12 tk.

Dilengkapi Dengan Lampu LED

Semua model Lambretta akan dilengkapi dengan komponen seperti lampu LED, glovebox, dan kompartemen besar di bawah jok, panel instrumen dengan LCD, serta koneksi bluetooth. Kemudian pada sisi safety, untuk model V-50 masih menggunakan rem tromol di bagian belakang, sedang dua jenis lainnya dilengkapi dengan rem cakram baik roda depan maupun belakang.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *