Tuesday, 27/10/2020 | 3:57 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Sederet Produk Motor Terlaris Di Pasaran Indonesia Tahun 2017

gambar sederet produk motor terlaris di pasaran indonesia tahun 2017

Otolibs.com – Kendaraan bermotor sekarang ini banyak diminati oleh semua kalangan, selain lebih murah juga lebih lincah dalam menghindari kemacetan di kota besar. Hal tersebut membuat Indonesia sebagai sasaran utama pabrik motor dalam memasarkan motornya dengan menyesuaikan keadaan rakyat Indonesia. Dari banyaknya motor yang di pasarkan paling laris adalah jenis matic dan bebek.

6 Motor Terlaris Di Indonesia

Honda BeAT

Motor matic ini sangat laris dalam pasar otomotif Indonesia, hal tersebut dibuktikan dengan terjualnya Honda Beat sebanyak 1.855.349 unit. Dari awal peluncurannya matic ini memang disambut dengan baik oleh masyarakat Indonesia dan sekarang mampu menduduki peringkat pertama untuk motor terlaris di Indonesia. Dengan mesin yang kecil, motor ini mampu bersaing dengan motor dari merk lain, dengan harga sekitar 14 juta menjadi salah satu pertimbangan dalam membeli matic ini.

Honda Virio

Vario telah menjadi motor terlaris kedua di Indonesia, motor ini sama diproduksi oleh Honda seperti BeAT. Motor ini adalah matic pertama yang diperkenalkan oleh Honda di Indnesia dan hingga sekarang vario mengeluarkan seri terbarunya yaitu Vario eSP. Akan tetapi dalam penjualannya hanya sampai 1.277.024 unit saja. Motor ini mempunyai kualitas yang bagus dan desain sporty sehingga Anda bisa menyesuaikan seri apa yang sesuai dengan gaya Anda.

Untuk masalah harga motor ini bervariasi sesuai dengan seri keluarannya.

Yamaha Mio

Peringkat tiga motor terlaris di Indonesia jatuh pada Yamah Mio. Matic ini mempunyai desain yang sporty dan mesin dengan performa yang tangguh. Motor ini hanya laku sebanyak 539.958 unit saja. Untuk menambah daya tarik konsumen, Yamah Mio melakukan regenerasi dengan masing-masing seri memiliki harga yang berbeda.

Honda Scoopy

Motor ini menjadi peringkat empat motor terlaris di Indonesia. Scoopy laku terjual sebanyak 350.925 unit saja. Honda Scoopy mempunyai desain lebih stylish dan sangat cocok digunakan oleh kaum wanita karena bodynya yang sangat imut dan lucu.

Yamaha V-Ixion

Motor ini menjadi motor terlaris ke lima dengan terjual sebanyak 251.937 unit. Jenis motor ini adalah sport dan diterima baik di Indonesia. Selain itu mesinnya tangguh dengan kapasitas 150 cc, sehingga motor ini dibanderol dengan harga sekitar 27 juta.

Honda Supra X

Motor bebek satu ini telah menjadi idola di Indonesia sehingga mendapat peringkat ke enam. Supra X 125 mempunyai desain yang sporty serta memiliki ukuran yang lebih besar dari sebelumya. Motor ini terjual sebanyak 173.487 unit. Soal harga motor ini bervariasi sesuai dengan seri yang ditawarkan.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *