Tuesday, 20/10/2020 | 4:58 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Tips Membuat Mobil Bekas Terjual Mahal

Tips Membuat Mobil Bekas Terjual Mahal

Otolibs.com – Menjual mobil pada dealer mobil bekas adalah cara yang paling mudah dan cepat apabila mobil bekas kita ingin segera terjual, namun harga yang ditawarkan dealer pastinya juga akan jauh lebih murah dari harga yang kita harapkan sebelumnya. Kebanyakan dealer yang membeli mobil bekas akan mempertimbangkan berbagai keuntungan dan uang yang mengendap, sehingga harga yang dibeli dari kita dengan harga jual mobil memiliki selisih kisaran 5 juta sampai dengan 20 juta.

Namun kita tidak perlu khawatir karena kita tetap bisa menjual mobil bekas dengan harga yang tinggi dan hampir setara dengan harga jual dealer. Namun kita pelu memperhatikan bebarapa jal terkait dengan kondisi mobil yang akan dijual. Pastikan bahwa mobil bekas masih memiliki warna cat yang sebenanya, interior mobil masih bagus, buku catatan servis masih lengkap, mesin yang telah aman dan mengalami servis secara rutin. Selanjutnya kepada siapa kita akan menjualnya.

Cara menjual Mobil Bekas Dengan Harga Mahal

Jual Melalui Beberapa Media Internet

Pasanglah iklan mobil bekas kita pada beberapa media intenet seperti toko bagus, kaskus dan olx. Iklan pada media interbet tesebut selain gratis juga memiliki pembaca dari berbagai kota. Jadi mereka akan tertarik membeli mobil karena menganggap harga yabg kita tawarkan murah, kemungkinan harga jual mobil bekas di snaa jauh lebih tinggi dibandingkan kota kita.

Calon pembeli bisa berasal dari darI orang yang akan menjual barangnya lagi. Namun ada juga calon membeli untuk dipakai langsung. Harga yang kan mereka sanggupi biasanya akan jauh di atas harga yang disanggupi oleh beberapa dealer dan makelar mobIl setempat.

Jual Pada Bursa Mobil

Kemungkinan besar calon pembeli yang datang di bursa mobil bekas adalah beberapa orang suruhan dealer mobil bekas atau makelar mobil. Namun tidak menutup kemungkinan ada beberapa dari mereka adalah pemakai yang rela mambayar tinggi dari penawaran yang disanggupi dealer atau makelar. Namun di sini kita harus sabar karena dari sekaian banyak orang yang melihat hanya ada transaksi.

Jual Pada Teman Atau Keluarga

Cara yang terakhir ini tergolong membutuhkan faktor keberuntungan, hal ini berarti penawaran penjualan ke teman akan direspon dnegan positif karena teman dan keluarga kita tahun track and record mobil yang kita jual. Salah satu syarat kita menjual kepada teman atau keluarga adalah jual pada teman yang memang memiliki niat mengganti mobilnya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *