Thursday, 29/10/2020 | 2:40 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Teknologi Listrik Dari Honda Baru

Motor Bebek Listrik Klasik Ini Akan Diproduksi Lagi

Otolibs.com –  Honda akhirnya menetapkan tahun depan sebagai waktu yang tepat untuk memulai proyek barunya dengan konsep motor listrik. Salah satunya skuter listrik dari honda yang tampilannya berupa wujud konsep 2 tahun yang lalu dan akan masuk dalam tahap produksi tahun 2018.

Semakin berkembanya kemajuan, banyak perusahaan besar yang bersaing dalam penggunaan teknologi pada setiap kendaraan yang mereka produksi. Tidak hanya perusahaan Honda saja, tapi ada juga beberapa perusahaan lainnya yang ikut berlomba dalam memproduksi kendaraan terbaik mereka.

Teknologi Baru Honda

Rencana untuk memulai proyek dengan konsep motor listrik merupakan bagian dari arah perusahaan. Karena sebelumnya sudah diketahui ada sekitar 2/3 perusahaan yang akan merubah konsep mereka menjadi hibrida dan plug-in.

Pihak dari honda juga akan melakukan seremoni world premier dengan konsep Urban EV terbaru milik mereka.

Perusahaan Honda sendiri sudah berusaha mempromosikan elektrifikasi model dan memperkenalkan beberapa kendaraan dengan model baru di tahun 2018. Honda juga sedang mengerjakan penelitian dan sudah memulai pengembangan dengan sistem yang nyaman untuk pengguna motor listrik.

Motor listrik ini dilengkapi dengan baterai bergerak dan mudah dilepas atau juga diisi ulang. Honda juga sedang mulai mempertimbangkan untuk melakukan sebuah pengujian atau demonstrasi baterai ponsel dan bekerja.

Teknologi Listrik Honda

Honda sudah menyiapkan diri dalam menyambut gelaran Frankfurt Motor Show, pada bulan tahun 2017 ini dan pada bulan September. Pabrikan asal dari Jepang akan memboyong teknologi masa depan, termasuk mobil yang akan ikut dalam jajaran tenaga listrik.

Mobil dengan tenaga listrik tersebut sudah disiapkan dalam memasuki tahap produksi massal. Sedangkan rencana elektrifakasinya akan dilakukan dengan debut dunia untuk Urban EV ditahun depan.

Konse mobil yang dibugakan merupakan prototipe CR-V Hybrid yang sudah akan masuk daam pasaran Eropa dan mobil tersebut dikabarkan merupakan mobil yang ramah lingkungan karena menggunakan sepasang motor listrik.

Sedangkan pada hatcback Honda Jazz juga akan masuk dalam pasaran dan akan diperkenalkan bersama mobil Civic yang menggunakan mesin diesel.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *