Monday, 26/10/2020 | 12:37 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Yaris 1.200cc Yang Diluncurkan Toyota Di Thailand

3. Yaris 1.200cc Yang Diluncurkan Toyota Di Thailand

Otolibs.com – Perusahaan Toyota saat ini sudah merillis sebuah kendaraan baru berupa Yaris baru dengan kapasitas 1.200cc.

Mobil baru ini di rilis di Thailand dengan berbagai sentuhan dan memiliki tampilan yang semakin gagah. Sedangkan pasar otomotif yang ada di kawasan Asia Tenggara sendiri sangat ketat dan beberapa negara juga yang sudah menjadi target sebagai produsen yang akan mereka gunakan.

Yaris 1.200cc Dari Toyota

Toyota baru yang di rilis oleh perusahaan Toyota menggunakan mesin dengan tipe 3NR-FE, dual VVT 1.200cc dengan paduan transmisi CVT, mampu menghasilkan tenaga sampai 86 tk saat torsi 108 Nm dan mobil dari Toyota ini bernama Yaris Ativ. Mobil Toyota yang diluncurkan di Thailand tersebut juga akan semakin memperkaya jajaran produk dari Negeri Gajah Putih tersebut.

Ada beberapa sentuhan kecil seperti antena sirip hiu yang membuat tampilan semakin manja dan cantik pada bagian atap belakangnya. Pada tampilannya juga menggunakan pelek ukuran lebih besar 15 inci dan lampu utama.

Pada lampu utamanya menggunakan stoplamp dan foglamp dengan LED dan bumper berbentuk siluet huruf V yang sangat menawan. Sedangkan fitur canggihnya ada HAC atau hill assist control, TRC atau traction control, EBD, TRC dan VSC.

Varian Toyota Yaris

Pada kendaraan Yaris memiliki varian tipe mulai dari 1.2 G, 1.2 E dan 1.2 J. Sedangkan yang membuat tertarik anak-anak muda sendiri merupakan pilihan warnanya yang sangat cocok untuk anak seumuran mereka.

Toyota Yaris juga memiliki 7 pilihan seperti Orange Metallic, Citrus Mica Metallic, Red Mica Metallic, Super White, Grey Metallic, Attitude Black Metallic dan Silver Metallic. Harga dari mobil tersebut mulai dari Rp. 191.000.000 sampai Rp. 244.000.000.

Toyota Yaris juga akan bersaing dengan kompetitor lainnya yang sudah lebih dulu meluncurkan produk mereka. Tidak sedikit dari para kompetitornyya merupakan pesain yang cukup berat dan memilliki kapasitas yang cukup mumpuni. Mobil-mobil tersebut seperti Mitsubishi, Suzuki Ciaz, Honda Brio Amaze dan Mitsubishi Mirage sedan.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *