Friday, 30/10/2020 | 10:45 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Xmax 125 Dari Yamaha Yang Laris Manis

5. Xmax 125 Dari Yamaha Yang Laris Manis

Otolibs.com – Saat ini perusahaan dari Yamaha sudah siap menambah line up untuk skuter Maxi andalan mereka atau Xmax. Tapi ada sedikit perbedaan pada Xmax baru dengan yang sebelumnya.

Cara kerja dari sepeda motor ini juga cukup lincah, saat terjadi putaran atas roda TCS yang dimiliki akan mengirimkan sinyal pada roda belakang dan meminimalkan kecelakaan atau tergelincir.

Xmax 125 Dari Yamaha

Xmax yang baru diluncurkan Yamaha memiliki beberapa perbedaan dengan Xmax sebelumnya. Pada versi yang sebelumnya menggunakan kapasitas 250cc dan pada model yang baru akan menggunakan mesin dengan kapasitas 125cc.

Yamaha Xmax 125 akan dipasarkan di Eropa dan akan memiliki dimensi yang cukup bongsor sama dengan Yamaha Xmax 250. Xmax 125 juga akan memiliki fitur canggih TCS atau Traction Control System sebagai standar dan memiliki pemantau kecepatan untuk roda belakang dengan mengurangi tenaga saat putaran roda terdeteksi.

Dari sepeda motor baru Yamaha ini tersedia dalam 4 varian warna seperti Radical Red, Phantom Blue, Blazing Grey dan Sonic Grey.

Spesifikasi Yamaha Xmax

Pada sistem pengereman Yamaha Xmax menggunakan ABS untuk standar pasar di Eropa. Memiliki cakram hidrolik pada bagian depan dan belakang.

Roda depan memiliki ukuran 15 inci, roda belakang memiliki ukuran 14 inci dan bobot roda seberat 175 kg. yamaha Xmax juga dilengkapi dengan lampu LED, 2 unit lampu kembar pada bagian depan dan lampu kembar pada bagian buritan.

Sepeda motor ini juga memiliki fitur standar tanpa kunci, pengisian listrik melalui port USB dan lengkap dengan bagasi untuk 2 helm fullface. Yamaha Xmax juga sudha dilengkapi dengan setir dan kaca depan yang mudah disesuaikan. Memiliki jok susun dengan 2 tahap yang baik untuk kenyamanan pengemudi dan penumpangnya.

Sedangkan mesin yang digunakan berkapasitas 125cc, menghasilkan tenaga 14 Tk dan torsi sebesar 12 Nm. Mesin ini dikawinkan bersama V-Belt dan transmisi CVT, dengan mesin silinder dan berpendingin air 124cc. Pada tangki bensinnya mampu menampung 13 liter bensin dan nada tingginya 795 mm.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *