Tuesday, 20/10/2020 | 2:20 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Begini Fitur Teranyar Mitsubishi Mirage

Begini Fitur Teranyar Mitsubishi Mirage

Otolibs.com – City car unggulan dari Mitsubisihi, yaitu Mirage, mengikuti jejak beberapa varian mobil produksi Mitsubishi yang sudah lebih dulu memperoleh sentuhan baru. Mobil andalan dari Tiga Berlian ini dibuat lebih menarik untuk menggaet pasar yang lebih luas. Pihak Mitsubishi sangat yakin bahwa mobil dengan tampilan yang baru ini akan diterima di pasaran dan mendapatkan penjualan yang terbaik.

Mobil yang rencananya akan membidik pasaran Amerika ini mengusung dua varian, yaitu hatchback dan sedan. Mobil ini memperoleh penyegaran yaitu pada sisi sistem entertainment yang bertujuan meningkatkan kenyamanan penumpang ketika berkendara dengan Mitsubishi Mirage.

Mitsubishi Mirage Dibekali Fitur Baru

Tampilan terbaru Mirage bisa dilihat dari headunit yang menggunakan touchscreen dengan ukuran tujuh inchi.Semua varian mobil yang akan dilepas ke pasaran memiliki fitur ini. Diharapkan, dengan layar terbaru ini, pengemudi dapat dengan mudah dan optimal mengakses informasi.

Dengan sistem hiburan teranyar ini, pengemudi dapat menyambungkan ponsel pintar mereka dengan Bluetooth, memantau kamera parkir, melakukan streaming audio, dan semua aktivitas lain yang bisa dikontrol dengan mudah hanya dengan menekan tombol yang ada di bagian kemudi. Kemudahan ini membuat pengemudi tidak perlu mengontrol segala aktivitas secara manual.

Kelebihan lain ditanamkan di dalam varian Mirage ST dan GT. Pada kedua jenis mobil ini, terdapat koneksi USB yang terletak pada konsol tengah, Android Auto, Apple CarPlaysampaidigunakannya sandaran tangan dengan desain khusus. Selain itu, pihak Mitsubishi juga menawarkan fitur mirroring sebagai alternatif.

City car ini memang sengaja dipasarkan guna dijadikan kendaraan baru untuk mereka yang menginginkan fitur yang handal, konektivitas yang memadai, juga garansi berupa jaminan yang belum ada di dalam mobil lainnya. Hal ini disampaikan langsung oleh Don Swearinger selaku Presiden and Chief Operating Officer Mitsubishi Amerika Serikat

Untuk urusan harga, Mitsubishi Mirage 2018 kabarnya akan dibanderol di kisaran harga 13.395 dolar Amerika atau sekitar Rp. 177 jutaan untuk varian hatchback. Sementara varian sedan akan dipasarkan dengan harga yang berkisar antara 14.395 dolar Amerika atau Rp 191 juta.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *