Wednesday, 28/10/2020 | 2:41 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Bentley Continental GT Siap Menyapa Pecinta Mobil Mewah Di Indonesia

bentley continental gt siap menyapa pecinta mobil mewah di Indonesia

Otolibs.com – Merek asal Inggris ini membuat mobil eksklusif dengan desain extraordinary yang khas yang membuatnya tak kalah dari mobil seperti Mercedes-Benz, Ferrari, dan Porsche. Generasi ketiga Bentley Continental GT di perkenalkan di Frankfurt Motor Show pada 12 September 2017, yang diklaim perusahaan jika mobil model coupe menjadi grand tourer yang paling mewah di dunia yang pernah diproduksi.

Continental GT merupakan mobil dengan desain, teknologi, dan inovasi yang menakjubkan. Memiliki bentuk bodi yang dinamis dan elegan merupakan inspirasi dari EXP 10 Speed 6 Concept, sehingga mobil semakin panjang, lebar, dan rendah. Dengan nilai tinggi dari detail, karya seni, dan teknologi terbaru, daripada menjadi satu untuk Continental GT. Mobil ini terbuat dari aluminium serta dibentuk melalui proses khusus, bahkan komponen bodi yang kecil.

Review Bentley Continental GT

Pada bagian luar, di sepanjang mobil mempunyai pahatan garis baru yang di sebut dengan power line.Dengan lampu LED Matrix dan pada bagian belakang lampu berbentuk elips. Mobil ini memiliki lingkar roda 21 inch dan 22 inch yang memiliki desain berbeda. Continental GT ini hadir dengan 17 warna yang bisa dipilih untuk eksterior dan nuansa di kabin.

Kemudian pada bagian dalam, mobil ini menggunakan instrumen panel digital dengan navigasi satelit serta layar sentuh retina MMI 12,3 inci. Mobil ini menggunakan bahan-bahan kulit yang berkualitas yang dipadukan dengan beberapa aksen dan kayu. Memiliki desain dashboard yang mencerminkan 3 dimensi, kemudian disokong dengan jok yang mewah dan bisa disetel sampai 20 posisi.

Di dalam kap mobil telah tersimpan mesin 6.000 cc W12 TSI yang bisa menghasilkan tenaga 626 tk dan torsi puncak adalah 900 Nm. Untuk kecepatan maksimal bisa menembus 333 km/jam, dan hanya membutuhkan waktu 3,7 detik untuk melaju dari keadaan diam ke 100 km/jam. Mobil diklaim lebih stabil karena sudahn menggunakan sistem Active All-Wheel Drive dan mesin 12-silinder yang berpadu dengan transmisi dual-clutch 8-percepatan.

Continental GT ini memiliki fitur lain seperti Bentley Dynamic Ride, mode berkendara Drive Dynamics Control, Electric Power-Assisted Steering, Active Lane Assist,Traffic Jam Assist, Park Assist, hingga Continous Damping Control. Juga akan tersedia tipe plug-in hybrid dalam waktu dekat.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *