Wednesday, 28/10/2020 | 2:05 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Ford Resmi Luncurkan Fiesta Teranyar

Ford Resmi Luncurkan Fiesta Teranyar

Otolibs.com – Akhirnya Ford memutuskan untuk merilis Fiesta model teranyar di Eropa. Mobil ini kabarnya akan menghadirkan beragam teknologi terkini yang terbaik di kelasnya. Generasi baru yang mengusung jenis hatchback ini nantinya akan dipamerkan kepada khalayak dalam pameran bergengsi Frankfurt Motor Show 2017 mendatang.

Ada banyak model yang akan diusung Fiesta, meliputi ST-Line, Titanium, Style, Vignale (premium) serta Active (crossover). Tujuan Ford menyajikan Fiesta dalam beragam model adalah agar dapat menjangkau segmen yang lebih luas, bukan hanya anak muda tetapi semua orang yang membutuhkan kendaraan yang nyaman diajak berkendara.

Ford Rilis Fiesta Terbaru Secara Resmi

Peningkatan Kualitas

Ford Fiesta terbaru dihadirkan dalam balutan teknologi canggih serta penyegaran di bagian fitur-fiturnya. Semua peningkatan tersebut bertujuan untuk menambah kenyamanan serta memenuhi kebutuhan para pecinta mobil Ford. Hal ini senada dengan yang diungkapkan oleh Steven Amstrong selaku Ford Group Vice President and President, Europe, Middle East & Africa.

Selain pada segi eksterior, interior Ford Fiesta baru juga akan mendapatkan tampilan baru. Peningkatan dalam segi kualitas dari mobil kompak ini dilakukan terutama pada pemilihan bahan yang berkualitas dibandingkan generasi sebelumnya. Sebagai wujud dari mimpi sejak beberapa tahun lalu, Ford memberikan sentuhan personalisasi ke dalam mobil ini agar pengguna lebih betah di dalamnya.

Fitur Lengkap

Pada bagian kemudi, Ford memberikan kemudahan akses melalui peningkatan yang terdapat pada Pre-Collision Assist yang dilengkapi Pedestrian Detection. Selain itu, terdapat pula Active Park Assist dengan Perpendicular Parking dan sudah dpersenjatai dengan Adaptive Cruise Control, Park-Out Assist dan Traffic Sign Recognition.

Untuk sistem entertainmentnya, Ford Fiesta dilengkapi dengan SYNC3 yang terintegrasi Apple CarPlay, Android Auto, perintah audio, serta layar 6.5 inchi yang beresolusi tinggi.

Mesinberkapasitas 1.000 cc EcoBoost dengan transmisi manual 6-percepatan dan otomatis 6-percepatan ditawarkan Ford Fiesta yang dihadirkan ke dalam tiga varian dengan tenaga yang berbeda. Sedangkan mesin 1100 cc 3-silinder yang menggunakan bahan bakar bensin disediakan Fiesta untuk varian entry-level.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *