Wednesday, 21/10/2020 | 1:58 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Membawa Pulang March dari Nissan dengan Harga 125 Juta

membawa pulang March dari Nissan hanya dengan 125 juta

Otolibs.com – Nissan asal Jepang telah mengeluarkan Micra Fashion Edition untuk pasar otomotif India, atau di Indonesia terkenal dengan sebutan March. Nissan Micra Fashion Edition ini mengacu pada varian CVT Micra XL. Perubahannya terjadi pada sektor interior mobil dengan garis-garis bodi dengan stiker Micra dan ORVM serta penutup roda hitam dengan aksen oranye.Mobil yang terinspirasi dari brand United Color of Benetton ini memiliki 2 pilihan warna yaitu Fashion Black dan Fashion Orange.

Review Nissan March

Mengusung Desain Fashionable yang Lebih Futuristik dan Modern Selera Anak Muda

Pada sisi eksteriornya tampak lebih stylish dan unik, karena mobil ini di desain penuh lengkungan yang menonjol keluar di mana disetiap lengkungan telah dibuat lebih menarik sesuai dengan selera anak muda masa kini. Pembaruan semakin terlihat dengan adanya sektor depan di mana pada bagian head lamp, kini sudah dilengkapi dengan teknologi Daytime Running Lights yang akan menyala secara otomatis setiap mesin menyala.

Pada bagian belakang tampak terpasang Roff Rear Spoiler lengkap dengan LED High Mounted Stop Lamp dan LED Rear Combination Lamp yang akan menyala merah terang khas lampu LED.

Dengan Rangka Monocoque yang Minimalis

City car ini mempunyai panjang 3.780 mm, lebarnya 1.667 mm, tinggi 1.525 mm, dan mempunyai jarak sumbu roda 2.440 mm untuk tipe terendah dan tertinggi 2.435 mm. Dengan bobot 925 kg untuk varian terendah dan untuk tertinggi 1.012 kg.

Interior Lebih Luas dan Makin Eksklusif dengan Beberapa Fitur Canggih

Pada sektor interior terdapat perubahan dengan mengusung konsep Black Piano C-Cluster yang terbalut dominasi warna hitam yang elegan. Dengan ruang kabin yang cukup lega menyuguhkan kenyamanan eksklusif sehingga memberikan ruang gerak yang lebih luas yang bisa menampung 5 orang penumpang. Kenyamanan terasa dengan adanya head unit yang lebih lengkap dan canggih pada dashboard depannya.

Mobil ini telah memiliki layar sentuh 7 inci yang sudah terhubung dengan fitur konektivitass bluetooth dan sudah terintegrasi dengan ponsel berbasis android.

Itulah beberapa review tentang Nissan March dan dapat Anda dapatkan dengan harga Rp. 125,8 juta.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *