Monday, 25/1/2021 | 4:18 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Menyimak Mobil Sport Murah Terbaik di Dalam Negeri

2 Menyimak Mobil Sport Murah Terbaik Di Dalam Negeri

Otolibs.com – Kelas mobil sport di Indonesia memang belum seramai kelas mobil keluarga. Namun, permintaan akan mobil sport ini cenderung naik beberapa waktu terakhir. Mobil sport yang menyuguhkan performa mesin yang lebih gahar tentu menjadi salah satu pertimbangan bagi seseorang ketika hendak mencari tunggangan yang baru.

Namun, permasalahan yang sering muncul adalah masalah harga. Harga mobil sport memang cenderung lebih mahal karena spesifikasi mesin yang dimiliki. Berikut kita akan membahas beberapa jenis mobil sport dengan harga yang relative terjangkau yang bisa anda temukan di pasar dalam negeri. Simak beberapa penjelasan penting di bawah ini.

Mobil Sport Murah Terbaik di Dalam Negeri

Honda Civic Type-R

Honda menawarkan Civic Type-R sebagai salah satu pilihan mobil sport terbaik dengan harga yang terjangkau. Mobil ini hadir dengan desain yang sangat sporty yang terlihat dari lekukan pada bagian body. Selain itu, mobil ini memiliki kestabilan yang sangat baik dengan velg racing berdiameter 20 inch. Lalu, untuk bagian mesin, terdapat mesin 2.0L V4 VTEC dengan dilengkapi teknologi turbocharged yang mampu menghasilkan daya hingga 306 horsepower. Mobil ini dibanderol dengan harga 995 jutaan.

Toyota 86

Nampaknya Toyota tidak mau ketinggalan dan mengeluarkan variasi 86 untuk mobil sport terbaik. Mobil ini menjadi salah satu produk favorite dari kalangan pelanggan yang dibanderol dengan harga sekitar 700an juta. Mobil ini sangat menarik terutama pada bagian mesin yang dilengkapi dengan teknologi turbo. Mesin 2.0L V4 ini mampu menghasilkan tenaga hingga 200 horsepower dalam putaran 7,000 rpm. Tentu, mobil besutan Toyota ini dapat dimasukkan ke dalam daftar favorite anda.

Volkswagen Scirocco

Mobil sport lain yang muncul di pasar Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau adalah Volkswagen Scirocco. Mobil yang satu ini sangat menarik dengan mesin supercharger yang sangat bertenaga. Dengan mesin 2.0L V4, mobil ini menghasilkan daya 1.400 cc dan mampu berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu 8 detik. Tidak hanya itu, tampilan mobil ini sangat menarik dengan desain dua pintu dan body yang ciamik dengan warna cenderung metalik.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *