Wednesday, 20/1/2021 | 9:03 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Warna Baru Kawasaki ZX6R 2018 Dan Harganya

5. Warna Baru Kawasaki ZX6R 2018 Dan Harganya

Otolibs.com – Pabrikan Kawasaki sudah mengumumkan secara global updet dari warna dan grafis baru untuk sepeda motor sport mereka yang berupa Ninja ZX6R.

Penyegaran pada sepeda motor Ninja tersebut digunakan untuk menyiapkannya sebagai model tahun 2018 dan sudah tersedia dengan warna baru untuk varian ABS dan non-ABS.

Warna Baru Kawasaki ZX-6R 2018 Dan Harganya

Warna baru dari Kawasaki Ninja ZX6R tahun 2018 berupa metallic mate fusion silver. Sedangkan pada Ninja ZX6R balutan lime green telah mendapatkan grafis terbaru dari Kawasaki Racing Team atau KRT.

Tampilannya saat ini sudah semakin sporty dan memiliki kesan yang lebih agresif. Untuk harganya, di Inggris Kawasaki ZX6R terbaru dengan farian standar dan non ABS memiliki harga sekitar Rp. 157 jutaan.

Untuk varian yang sudah lengkap dengan adanya pengereman ABS dibanderol dengan harga yang cukup tinggi sekitar Rp. 171 jutaan. Untuk Kawasaki Ninja ZX6R terbaru KRT edition non ABS memiliki harga sekitar Rp. 161 jutaan dan varian ABS memiliki harga sekitar Rp. 175 jutaan.

Spesifikasi Kawasaki ZX6R 2018

Sepeda motor Kawasaki ZX6R menggunakan mesin yang ditingkatkan mencapai 636cc dengan performa RPM untuk pemakaian sehari-hari. Memiliki fitur mulai dari KTRC 3 mode sampai adanya pilihan power mode.

Menggunakan pendingin cair 4 tak dengan 4 silinder DOHC yang sejajar dan jumlah transmisi 6 percepatan. Tenaga maksimalnya mencapai 131 PS saat 13.500 rpm dan torsi maksimum 71 Nm saat 11.500 rpm.

Sepeda motor tersebut dapat mencapai kecepatan maksimal atau top speed 246 km/jam dan konsumsi bahan bakar menggunakan teknologi injeksi 16km/jam. Sistem pengeremannya pada bagian depan menggunakan rem cakram ganda dan bagian belakang dengan rem cakram tunggal menggunakan teknologi ABS.

Teknologi ABS tersebut hasil ciptaan dan kreasi dari pihak Kawasaki itu sendiri dan diberikan nama Kawasaki Intelegent Anti-Lock Brake System atau KIBS. Sistem KIBS ini memiliki lebih banyak sensor pada sistemnya dan bertujuan supaya daya pengereman dapat maksimal tanpa menyebabkan roda bagian belakang menjadi terangkat.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *