Monday, 19/4/2021 | 9:27 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Sepeda Motor Mungil Benelli TnT 135

8. Sepeda Motor Mungil Benelli TnT 135

Otolibs.com – Pabrikan Benelli saat ini tampaknya tidak mau ketinggalan dari lawan-lawannya yang lain soal sepeda motor baru. Hal tersebut terbukti setelah pabrikan lainnya sudah merilis motor mereka masing-masing.

Oleh karena itu Benelli juga ikut merilis motor yang sejenis bernama Benelli TNT 135. Sepeda motor ini hadir dengan desain yang khas dan dengan ukuran seperti kompetitor lainnya berupa sepeda motor mini.

Sepeda Motor Mungil Benelli TnT 135

Sepeda motor mungil yang dirilis oleh Benelli ditujukan untuk bermain di kelas motor mini. Sepeda motor aslinya juga memang menyukai motor yang unik, berbeda dengan yang lain.

Sepeda motor Benelli ini juga sudah mulai dijual ke berbagai pelosok negara. Seperti Malaysia dan India yang pasti dengan hadirnya motor mungil ini dapat semakin menghiasi jagad dunia otomotif.

Sepeda motor ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau atau lebih murah daripada harga sepeda motor dari kompetitornya. Sedangkan bentuknya mirip kepala serangga dengan mata yang dapat dilihat dengan menggunakan lampu LED berjumlah 4 buah.

Kelebihan sepeda motor mini ini karena mengusung sektor penerangan yang sudah menggunakan LED tersebut pada lampu bagian depan. Jadi akan terlihat lebih agresif dengan adanya kepala yang mirip dengan serangga.

Spesifikasi Sepeda Motor Benelli TnT 135

Selain menggunakan lampu LED yang cahayanya cukup terang, stang kemudi juga dibuat ala motor streetfighter. Tapi pada bentuk dan ukurannya disesuaikan dengan sepeda motor mini TNT 135.

Kaki bagian depan tampak kokoh dan gagah dengan adanya penggunaan suspensi Upside Down ukuran 41mm. Memiliki tangki ukuran kecil yang dapat menampung 7.2 liter bahan bakar, ergonomi nyaman dan memiliki jok yang terkesan tipis.

Terdapat buritan tajam, menggunakan 2 buah knalpot yang keren dan meruncing. Sedangkan pada mesinnya berkubikasi 134.7cc, 1 silinder pendingin cairan dan SHOC. Mesin yang digunakan tersebut sudah termasuk dalam kategori mesin overstroke yang akan membuat kita semakin nyaman saat berkendara.

Pada bagian fitur meskipun merupakan motor mini tapi tidak kalah dengan sepeda motor yang memiliki tubuh besar. Terdapat speedometer yang ciamik dengan adanya gabungan layar analog dengan dgital. Terdapat indikator bahan bakar, jam digital dan kecepatan.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *