Saturday, 31/7/2021 | 9:56 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Gara-Gara Aksi Motor Patroli Pengendara Mobil Ini Kena Apes

Gara-Gara Aksi Motor Patroli Pengendara Mobil Ini Kena Apes

 

 

Otolibs.com – Sekarang pengguna mobil semakin banyak yang memasang kamera pada bagian dasbornya. Bukan cuma dapat merekam berbagai kejadian di jalanan, harganya semakin murah saja.

Salah satu insiden yang terekam lewat kamera dasbor kali ini adalah kejadian di pintu tol Tebet 1, Jakarta. Dari vidioyang telah menyebar luas, terlihat insiden ini sebetulnya telah lama, dari bulan Maret 2017 lalu, tapi baru ramai beberapa waktu ini.

Ceritanya terdapat sebuah mobil yang bakal masuk ke pintu e-toll, dan tiba-tiba saja terdapat motor patroli yang masuk dari sebelah kiri dan telah menunggu di gerbang terbuka. Begitu terbukanya si petugas bermotor langsung gas pol.

Namanya juga gerbang otomatis, begitu  mendeteksi adanya kendaraan yang lewat, langsung saja pintu kembali tertutup, dan mobil yang tadinya sudah membayar tol akhirnya harus menabrak gerbang yang tiba-tiba tertutup. Seorang petugas keamanan tol lalu mendatangi pengendara apes tersebut dan meminta si pengguna mobil yang tengah apes untuk mundur dulu supaya gerbang dapat kembali berfungsi.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *